Kapolres Muara Enim Kunjungi Koramil 404-04 Gunung Megang Kodim 0404

Uncategorized348 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H, SIK, M.H bersama Kapolsek Gunung Megang AKP M. Firmansyah, S.H, Kapolsek Rambang Dangku AKP Marwan, S.H, M.H beserta anggota mengunjungi Mako Koramil 404-04 Gunung Megang Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka kegiatan halal bihalal dan sekaligus mempererat ajang bentuk Sinergitas TNI-Polri.

Kehadiran Kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Gunung Megang dan Kapolsek Rambang Dangku tersebut, langsung disambut oleh Danramil Gunung Megang Kapten Inf Agoes Sonjaya, dan anggota Koramil 404-04 Gunung Megang dengan penuh kebersamaan serta keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muara Enim berkesempatan melaksanakan sholat zuhur berjamaah serta dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIk, mengungkapkan, bahwa bentuk Sinergitas TNI-Polri yang telah kita bangun serta terjaga dengan baik ini, berharap akan tetap terjaga dengan baik dengan tujuan menciptakan Kamtibmas.

” Alhamdulilah terus dapat bersilaturahmi pada rekan Sinegitas TNI Koramil 404-04 Gunung Megang Kodim 0404 Muara Enim, dan berpesan untuk tetap solid dan bersinergi didalam melayani masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI, “ucap Kapolres.saat mengunjungi Mako Koramil 404-04 Gunung Megang Selasa (02/05) kemarin.

Baca Juga  Pemekaran Rambang Lubai Lematang Jadi DOB Didukung Forkoda Sumsel

Danramil 404-04 Gunung Megang Kodim 0404 Muara Enim Kapten Inf Agoes Sonjaya, menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Muara Enim ke Mako Koramil Gunung Megang, dan semoga atas kunjungan yang sekaligus halal bihalal ini benntuk Sinegitas TNI-Polri akan tetap terjalin dengan baik dengan tujuan demi pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat dan bangsa kita,”pungkas Kapten Inf Agoes Sonjaya.(Jnp/PUTRA)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar