Fitriana : Berharap Mendapat Kursi di DPRD provinsi Sumsel 1 Partai PBB

SumselPost.co.id. Palembang,- Makam Ulama besar Kota Palembang Ki Marogan yang mendapat Julukan Kiai Marogan disebabkan lokasi masjid dan makamnya terletak di Muara Sungai Ogan, anak Sungai Musi, di Wayah Kertapati, Kota Palembang, yang berada di Kecamatan Kertapati merupakan Makam yang Paling sering di datangi oleh Para penziarah.

Fitriana/ Pingky Caleg DPRD Provinsi Sumsel 1 dari Partai Bulan Bintang, mengatakan, Alhamdulillah Kami di undang oleh tim untuk Doa bersama di malam Jum’at untuk ziarah di Ki Marogan. Yang berada di Kecamatan Kertapati Palembang. Saat di wawancarai, Kamis, malam Jum’at (11/1/2024)

Saya dan tim berharap ” kedatangan kami dalam doa bersama untuk kemenangan di pemilu tanggal 14 February 2024 yang akan menduduki Kursi DPRD provinsi Sumsel 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB),” harapannya.

Fitriana/ Pingky yang dermawan ini juga menjelaskan , kami dan tim mendatangi untuk berziarah dan berdoa bersama agar di perlancar dan dipermudah jalannya pemilu nantinya.

Baca Juga  Empat Pilpres di Dunia 2024 akan Menentukan Arah Masa Depan Dunia Termasuk Pilpres Indonesia

” Fitriana/ Pingky yang cantik dan ramah ini, juga berdoa agar bisa meraih kursi DPRD provinsi Sumsel 1 dan bisa membantu dan mendengarkan keluhan masyarakat Sumsel 1 agar bisa terpenuhi apa yang mereka harapkan,” Pungkasnya ( Rilis)

Komentar