BR Kembali Dapat Support Maju Pilkada Muara Enim 2024

Uncategorized747 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Bambang Ridwansyah,S,PD, M.Si, (BR) kembali mendapatkan dukungan serta support untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 mendatang.

Setelah berbagai wilayah menyatakan dukungan untuk Bambang Ridwansyah (BR) maju di Pilkada, seperti di wilayah Kecamatan Lawang Kidul, Semende, Muara Enim, Lubai, Lubai Ulu, Gelumbang, Gunung Megang, Ujan Mas, Lembak, Kelekar, Sungai Rotan, Belida Darat, Kini dukungan serta support kembali dinyatakan oleh warga Desa Indramayu Kecamatan Panang Enim, Pandan Enim Kecamatan Tanjung,dan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim kepada Bambang Ridwansyah (BR). Sebut saja seorang tokoh masyarakat bernama Zulkifli, S,Pd, (61) seorang mantan guru pendidik diwilayah Kecamatan Panang Enim Kabuapeten Muara Enim tersebut, yang menyatakan terang-terangan mendukung seorang Bambang Ridwansyah (BR) untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029 karena Muara Enim butuh perubahan dan butuh pemimpin yang benat-benar amanah untuk rakyat.

“Ya, siap mendukung Bambang Ridwansyah (BR) maju Pilkada Muara Enim 2024-2029, dan kami siap mensupport BR, “ucap Zulkifli (61) tokoh masyarakat pada media ini.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Hadiri Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Tingkat Polda Sumsel

Hal senada juga diungkapkan Kholik (35) tokoh pemuda dari Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung dan
Agus (30) warga Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung Kabuapeten Muara Enim yang menyatakan siap mendukung serta mensupport Bambang Ridwansyah (BR) maju di Pilkada Muara Enim 2024-2029 dan sudah saatnya Bumi Serasan Sekundang mempunyai pemimpin yang benar-benar amanah kepada rakyat, karena kami para pemuda ingin perubahan nyata dan bukan ucapan slogan belaka.

“Ya, siap para pemuda sepakat mendukung penuh Bambang Ridwansyah (BR) dan semoga beliau tetap sehat selalu,”ungkap keduanya.

Ketua Kordinator Lapangan (Korlap) Suhairi, mengakui bahwa dukungan terus mengalir kepada pak Bambang Ridwansyah (BR) yang mana beliau juga siap maju di Pilkada Muara Enim 2024-2029, Beliau (BR.red), selain didesak serta didukung untuk maju Pilkada Muara Enim, beliau juga berdasarkan hati nurani merasa terpanggil untuk mengabdi membangun Muara Enim lebih baik lagi kedepannya serta membangkitkan dari keterpurukan,”ungkap Suhairi ketua Korlap saat berada di Kecamatan Lawang kidul (05/02).

Sementara mendengar serta mendapatkan informasi dukungan mengalir ke beliau (BR), kepada media ini saat dihubungi media ini, menyatakan apresiasinya atas dukungan kembali datang lagi yang mengalir ke saya, dan kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat arus bawah yang sangat membutuhkan demi kesejahteraan mereka, dan itu semua sudah diatur dalam undang-undang, serta sila ke 5 Pancasila yaitu “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Baca Juga  SK PJ Bupati Diperpanjang, Sejumlah Tokoh Beri Ucapan

Lanjutnya, Muara Enim ini kaya raya Sumber Daya Alam (SDA), Namun, jika SDA dikelola dengan baik, dan jujur, maka rakyat akan sejahtera, dan lingkungan yang terdapat lingkaran beberapa oknum yang hanya bisa merongrong kewibawaan Pemerintah, perlu mendapatkan ketegasan, bila perlu pencopotan jabatan, karena semua hasil SDA kembali ke rakyat dan untuk rakyat.

“Ya, kita tegaskan siap memajukan Muara Enim agar lebih baik dirasakan rakyat, seperti pelayanan maksimal, serta pembangunan merata di segala bidang, dan tidak mau lagi terdengar adanya rakyat yang mengeluh,”tegas Bambang Ridwansyah (BR) saat dihubungi media ini lewat hp selulernya Minggu (05/02). Ditanya soal dukungan datang dari 17 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim terhadap dirinya (BR.red) sapaan akrabnya itu, ucapan terimakasihnya atas dukungan kembali datang yang kali ini dari dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim,

Baca Juga  Dua Pelajar Muara Enim Terpilih Sebagai Duta Lalulintas Polda Sumsel

“Mari jaga kebersamaan dan tetap saling komunikasi serta koordinasi dan pererat ikatan silaturahmi antara kita, hingga pada akhirnya pada Pilkada 2024 kita bersama-sama maju demi kemajuan Muara Enim yang benar-benar untuk rakyat,” ungkap Bambang Ridwansyah (BR) saat memberi tanggapannya terkait adanya dukungan lagi kembali datang dari warga di wilayah Tanjung Agung dan Panang Enim tersebut. Ditambahkan Bambang lagi, bahwa setelah mendapatkan dukungan maju di Pilkada Muara Enim 2024 dari 17 Kecamatan tersebut,

“Ya, alhamdulilah, namun semua itu dan seutuhnya kita kembalikan kepada Allah SWT, Aamin,” pungkas Bambang Ridwansyah (BR) .(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar