PWI Muba Telah Merancang Program Kerjanya Kedepan

Uncategorized404 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Setelah dilantiknya ketua dan pengurus, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tidak membutuh waktu lama untuk menunjukkan gaungnya. Hal ini terbukti dengan suksesnya program perdana PWI Muba menyelenggarakan kontes dangdut muda-mudi melalui Bidang Pendidikan dan Seni Budaya PWI Muba beberapa waktu lalu.

Dan hari ini, bertepatan dengan peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia. PWI Muba juga telah merancang program-program yang akan dilaksanakan kedepan, sesuai tugas kepala bidang masing-masing.

Hal ini diketahui saat gelarnya rapat pembubaran panitia pelantikan ketua dan pengurus PWI Muba periode 2023-2026, bertempat di kantor PWI Muba, Rabu (3/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Muba Kurnaidi mengapresiasi kinerja anggotanya atas suksesnya pelantikan pengurus PWI Muba, dengan dibubarkannya panitia pelantikan ia juga mengharapkan kekompakan anggota terjaga, demi terwujudnya “PWI MUBA BERSATU”.

Baca Juga  Festival Seni Fesbukan Se-Sumsel di SMA PGRI Gelumbang Banjir Tropi dan Hadiah

“Apa pun program kerja dari masing-masing bidang, akan kita bahas lebih detail, masing-masing ketua bidang akan melakukan rapat internal nanti, dan atas kerja keras teman-teman saya ucapkan terima kasih”Ucap Kurnaidi. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar