Kapolres Muba Lagi-lagi Memberikan Umroh Gratis

Uncategorized276 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id –  Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH memberikan umroh gratis kepada personelnya yang dinilai layak mendapatkan apresiasi, yaitu Aiptu Budi Satria selaku Kepala Seksi Keuangan Polres Muba dan Penata Jawaria SE Perwira Urusan Perawatan Personel (Paurwatpers) Bag. SDM Polres Muba.

Pemberian penghargaan atau apresiasi tersebut diberikan secara simbolis seusai pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Muba, Senin (5/6/2023).

Dari pantauan, tampak raut wajah gembira dan haru dari kedua orang personil yang mendapatkan hadiah umroh tersebut, bahkan salah satu dari personel yakni Jawaria sampai meneteskan air matanya karena tidak menyangka kalau namanya disebutkan sebagai salah satu yang mendapatkan hadiah umroh gratis.

Baca Juga  Bocah Tenggelam di Penanggiran Muara Enim Belum Ditemukan

Sebagaimana diketahui, pemberian umroh gratis terhadap masyarakat dan personel yang mendapat keberuntungan tersebut, merupakan yang sudah sekian kalinya dilakukan Polres Muba.

“Berdasarkan pengamatan dan penilaian yang kami lakukan secara diam-diam, memang kedua personel ini sangat layak menerima apresiasi. Untuk anggota, pesan saya bekerja saja dengan baik, kalau memang rezeki tidak akan lari kemana,” Ucap Kapolres.

Perlu diketahui, dengan kegigihan serta keuletannya sehingga Aiptu Budi Satria berhasil membawa Polres Muba mendapatkan juara 1 tingkat satuan kerja secara nasional atas capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun anggaran 2022 dengan nilai sempurna (100). Demikian juga Penata Jawaria sangat aktif dalam memberikan pelayanan terhadap personel, berkaitan dengan hak-hak personel dan administrasinya.

Baca Juga  Pencuri Buah Kelapa Sawit ini Terancam 7 Tahun Penjara

Sekedar kilas balik, selama kepemimpinan AKBP Siswandi sudah beberapa kali memberikan hadiah umroh kepada personel maupun masyarakat yang layak mendapatkannya.

Dan untuk yang pertama kali mendapat umroh gratis adalah warga bernama Herry Irwanto yang merupakan Marbot Masjid Al-Muntaha dan Marzuki alias Daeng seorang tukang becak yang sering membantu kebersihan Asrama Polres Muba. Kedua yaitu Ustadz Adib Ubaidillah yang sering mengisi acara pembinaan rohani dan mental personel Polres Muba, dan kali ini anggota Polres Muba yang menerima hadiah tersebut. (Ulandari)

Komentar