Pesan Fitriana : Jika Ingin Hidup Maju, Hidup Harus Ada Perubahan

Politik, Sumsel475 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,- Masyarakat kota Palembang sudah tidak asing lagi mendengar nama Fitriana SH, wanita cantik yang biasa disapa Pingky ini merupakan seorang pengusaha yang sukses di kota Palembang, dan sering membantu warga dengan organisasi yang dimilikinya.

Saat ini, Fitirana SH sedang mencalonkan diri sebagai Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapil Sumsel 1 meliputi Kecamatan Gandus, Plaju, Kertapati, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Jakabaring dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Dalam Podcast nya di salah satu media di Sumatera Selatan, Fitriana Pingky mengungkapkan hal yang memotivasi dirinya terjun dalam dunia politik karena semata-mata ingin membantu masyarakat terutama kepada para pelaku Umkm yang selama ini mengalami kesulitan untuk membesarkan usahanya.

Sebelum bergabung dengan PBB milik Yusril Ihza Mahendra, Fitriana merukapan Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel. Karena gagal lolos Verifikasi KPU partai Parsindo tidak dapat ikut dalam Pemilu 2024, akhirnya Fitriana memantapkan diri berlabuh dalam Partai PBB Sumsel.

“Sebenarnya banyak partai-partai lain yang ingin mengajak saya bergabung, namun saya merasa lebih nyaman di partai Bulan Bintang yang di pimpin oleh bapak Yusril Mahendra. Saya benar-benar ikhlas dan tulus ingin membantu masyarakat Sumsel khususnya dalip Sumsel 1, saya meminta keikhlasan dari masyarakat yang mencintai saya untuk memilih saya pada Pileg 14 Februari nanti,” Beber Fitriana, Jum’at (09/02/2024).

Baca Juga  Hernoe roesprijadji, Mengadakan Periksa Kesehatan Gratis

Fitriana berpesan kepada masyarakat Sumsel khususnya dapil Sumsel 1, jika ingin hidup maju, hidup ada perubahan, maka pilihlah calon anggota dewan yang tidak membayar masyarakat.

“Kalau memang rezeki saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel Alhamdulillah, tapi kalau tidak terpilih bearti belum rezeki, dan jangan gila,” Pungkasnya. (Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar