Menjelang Hari Bhayangkara, Polres Muba Melaksanakan Bakti Sosial

Uncategorized298 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Polisi Resort Musi Banyuasin tidak lama lagi akan memperingati hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal.1 Juli 2023 itu, akan di isi dengan beragam rangkaian kegiatan dan salah satu kegiatan yakni Bakti Sosial.

Untuk kali pertamanya, Bakti Sosial dilaksanakan pada hari Rabu (14/06/2023) di Panti Asuhan Elnuza Talang Jawa kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu, dengan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok untuk anak-anak yatim piatu dan anak terlantar yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif. SH. Sik. yang didampingi Kasat Binmas Akp. Beni Okimu SH dan Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin SH. serta personil gabungan satuan Bimmas dan Satuan Samapta.

“Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 ini kami dari polres Muba mohon doanya, agar semua anggota polri khususnya polres Muba, selalu dalam lindungan Allah Swt, bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dan Muba selalu kondusif kamtibmasnya.”Ujar Kompol Malik.

Baca Juga  BPK RI Diminta Audit Ulang Pemkab Lahat

Terpisah, Nurjanah selaku ibu pengasuh Panti Asuhan Elnuza, mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil polres Muba, dan pemberian bantuannya, tentunya ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami disini, semoga berkah. katanya.

Dari pantauan, tampak anak-anak panti asuhan bersuka ria menyambut kedatangan rombongan dari polres Muba. Dan selesai kegiatan bakti sosial di panti asuhan elnuza, Kasat samapta dan personil sat samapta polres Muba juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu di sekitaran kota Sekayu. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar