Penyerahan SK PLT DPD Nasdem Kota Pagaralam dan Diskusi Pemilihan Legislatif 2024

Uncategorized725 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id -Diskusi Menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 serta penyerahan SK PLT DPD Nasdem Kota Pagaralam. It’s time Restorasi Indonesia 2024, Nasdem pemenang. Yang di gelar di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu, (7/1/2023).

Sekretaris jenderal DPW Nasdem Sumsel, Dr.Ir.Syamsul Bahri.MM., mengatakan, hari ini kami mengumpulkan seluruh DPD dan pengurus DPW untuk mengkoorinasikan persiapan pemilu Legislatif, pemilihan Presiden dan pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 nanti agar partai Nasdem bisa menjadi partai pemenang.

“Jadi kegiatan hari ini yang pertama adalah mengisi kekosongan DPD-DP, misalnya kota Pagaralam DPD ada yang meninggal kita isi jadi PLT tugas. mengapa PLT, karena SK itu dikeluarkan oleh DPP. Yang kedua keseriusan dari pada ketua DPW menunjuk Koorinator Daerah (Koda) masing-masing, untuk memudahkan koordinasi dan sinkronisasi yang akan datang,” Ujarnya.

Baca Juga  Muara Enim Bersedekah Bagikan Ratusan Paket Sembako

DPW Nasdem Sumsel sengaja memanggil seluruh DPD-DPD di Sumsel agar dapat menerima masukan-masukan, sehingga apa yang diharapkan oleh ketua DPW kedepan bahwa masukkan yang positif akan di evaluasi khususnya untuk DPW Sumsel bangkit di 2024.

“Sesuai arahan dari DPP untuk DPR RI adalah 5 kursi, untuk DPRD provinsi seluruh Dapil terisi. Begitu juga DPRD kota seluruh Dapil terisi semua, target kita menjadi partai pemenang,” Bebernya.

Baca Juga  Simpan Senpi Dalam Lemari, Suhadi Ditangkap Polisi

Lebih lanjut Syamsul Bahri menuturkan, Saat ini pihaknya sedang melakukan Penyaringan Wacaleg yang ada di Sumatera Selatan dengan Kriteria dan Basic sesuai kader yang militan.

“Kita tinggal tunggu sekarang ini masih di MK, Sistem mana yang akan di gunakan. Sistem Profesional Tertutup atau Sistem Profesional Terbuka yang mana dipilih, tentu kita punya strategi masing-masing,” pungkasnya

Adapun Penyerahan SK DPD yaitu M.Yamin, MSi korda , Muratara – Lubuk Linggau dan Mura. Amiri Korda Muba dan Banyuasin. Bhakti Setiawan MM Korda Kota Palembang, H.Budi Antoni MM korda Lahat, Empat Lawang dan Pagar Alam, Yusuf Ependi Korda Muara Enim, Prabumulih dan Pali, Meilinda MM Koda, Oku Timur, Oku Induk dan Oku Selatan serta Sri Sutandi MM Korda OI dan OKI.

Baca Juga  Minggu Ketiga Januari, Polda Sumsel dan jajaran Ungkap 38 Kasus Narkoba

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar