Ketua DPW Parsindo Fitriana SH Mengaku Kecewa Terhadap Partai Garuda

Uncategorized936 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Press Confrens Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel Fitriana SH atau panggilan Fingky mengaku kecewa yang sangat dalam kepada Partai Garuda, hal ini Fitriana sampaikan di Hotel Classie Palembang, Jumat (17/3/2023).

Fitrianti mengatakan, Bahwa Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai Garuda menelpon dan mengiming imingkan dirinya untuk bergabung menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai garuda di Sumsel.

“Setelah sekian bulan saya sangat kecewa dengan di janjikan SK akan keluar oleh Ketua OKK dan ibu Sekjen, kemungkinan pak ketum sudah tau atau tidak saya no coment, namun saya semalam ditelepon dan mendapatkan berita bahwa SK saya dibatalkan untuk menjadi ketua DPW partai Garuda,” Ujarnya.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Lantik dan Rotasi 172 Pejabat Dilingkungan Pemkab Muba

Ia menjelaskan, Hal yang mejadi alasan pembatalan dikarenakan dirinya di negosiasi kan masalah uang, dengan kejadian ini dirinya bertindak tegas dan langsung memutuskan menolak bergabung di partai Garuda.

“Saya sangat kecewa terhadap partai Garuda padahal saya ingin membesarkan partai Garuda se-Sumsel, saya mempunyai anak ranting di 17 kabupaten yang sudah terbentuk,” Terangnya.

Baca Juga  PT Dizamatra Powerindo: Tidak Ada Perusahaan Yang Menyalahi Aturan

Menurutnya, Bagaimana mau membesarkan partai Garuda kalau ada negosiasi diantar pengurus-pengurus DPP, terutama kepada ketua OKK yang telah mengimingkan dan menjanjikan yang ternyata hasil nya NOL.

Ketika ditanya besaran nominal yang diminta, Fitriana enggan menyebutkan berapa besar nominalnya yang pasti nominal nya cukup besar dan uang tersebut untuk mengantikan uang mundurnya Ketua DPW yang lama.

Saat di konfirmasi lewat WhatsApp Ketua Partai Garuda Sumsel, Dolmar J. belum menjawab pertanyaan dugaan mahar yang dikatakan Fitriana

Baca Juga  Jelang Idul Fitri, PT Sriwijaya Bara Priharum Bagikan Paket Sembako di Desa sekitar Tambang

Sehingga berita ini ditayangkan belum ada sama sekali jawaban dari ketua Partai Garuda Sumsel.

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar