Fitriana Memantapkan Hati Untuk Bergabung Di Partai Bulan Bintang

Uncategorized967 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Gagal lolosnya partai Parsindo menjadi partai peserta pemilu 2024, menjadikan partai PBB menjadi tempat berlabuhnya Ketua DPW partai Parsindo Fitrianti SH beserta membawa anak ranting di 17 kabupaten/kota yang dibawahinya, Jumat (17/04/2023)

“Sebelumnya saya sangat kecewa kepada partai Garuda yang mengiming imingkan serta menjanjikan janji palsu, padahal saya tidak pernah berharap masuk ke partai Garuda. Saya dijanjikan SK yang akan diberikan setelah ada keputusan negosiasi masalah uang, disitu saya putuskan untuk tidak melanjutkan ke partai Garuda,” Ujar Fitriana saat dibincangi awak media di Markas wilayah PBB, Jum’at (17/03/2023).

Dengan adanya kekecewaan terhadap pimpinan partai Garuda, Akhirnya Fitriana memantapkan diri dan hati nurani, ikhlas untuk bergabung dengan Partai Bulan Bintang serta siap membantu membesarkan partai bersama sama.

“Saya merasa nyaman berada di partai PBB karena tidak ada tekanan serta tidak ada negosiasi, saya akan membawa anak ranting yang telah saya bimbing di 17 Kabupaten Kota.” tutup Fitriana

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Bapilu DPW PBB Sumsel Karyono menuturkan, partai PBB merasa bangga dan senang karena pimpinan tertinggi partai Parsindo Sumsel telah bergabung di PBB, tentunya kami di PBB akan lebih berkembang, lebih kuat lagi untuk menghadapi pemilu 2024.

Baca Juga  AKBP Andi Supriadi Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

“Harapan kami dengan bergabungnya Ketua Parsindo Sumsel ini dapat membesarkan PBB, dan beliau juga mendaftarkan diri sebagai anggota DPR, tentunya kami akan memberikan support serta dukungan dengan mengerahkan kader-kader dari PBB sampai ke tingkat anak ranting untuk memenangkan ibu Fitri, dan mudah mudahan Ibu Fitri bisa menjadi wakil kami di DPRD Provinsi Sumsel untuk fraksi PBB,” tutupnya.

Sementara itu, anggota Partai Bulan Bintang Yuni Darti mengucapkan terima kasih untuk Ketua DPW partai Parsindo Fitriana SH. sudah mau bergabung dengan Partai Bulan Bintang untuk menjadi calon DPRD provinsi Sumsel.

Baca Juga  Sudirman Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Becaknya

“Dengan bergabungnya bu Fitriana mudah-mudahan bisa menjadikan semangat baru untuk partai PBB meraih suara di setiap dapil terutama di kota Palembang dan Sumsel khususnya, karrna target kita dari partai PBB itu Satu Dapil Satu Kursi,” pungkasnya (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar