Cegah Tindak Kejahatan, Tim Gowes Samapta Polres Muara Enim Monitoring Sejumlah Sarana Vital

Uncategorized334 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Patroli dengan menggunakan sepeda dari Tim Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel, terus ditingkatkan pada setiap harinya diwilayah hukum Polres Muara Enim. Giat patroli hari ini Rabu (18/01) Tim Samapta kembali menggowes sepeda dengan memonitoring sejumlah kawasan dan sejumlah sarana vital serta kawasan pasar Inpres kota Muara Enim.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK, melalui Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP Alpian, SH, mengatakan, bahwa giat patroli dikawasan kota Muara Enim dalam mencegah terjadinya tindak kriminal, serta gangguan Kamtibmas, dan telah kita terjunkan Tim Samapta dengan menggunakan sepeda yang dapat menelusuri Lorong-lorong maupun jalan yang sedikit sempit. Lanjut Kasat, monitoring terjun langsung dari Tim Samapta dengan bersepeda terbagi beberapa tim, dan semua tim telah kita lengkapi sarana, yang mana jika terdapat tindak kejahatan segera akan ditindak.

“Ya, patroli kembali terus berlangsung, dan tim Samapta bersepeda telah kita terjunkan dalam menciptakan rasa aman masyarakat, Pihaknya juga menghimbau warga untuk tidak mengundang kejahatan, seperti memakai perhiasan berlebihan maupun hal sensitif lainnya,”tegas AKP Alpian.

Dikatakan Alpian, bahwa Tim Samapta telah berpatroli dan juga monitoring Kawasan sarana vital lainnya, seperti sarana Bank, serta perkantoran maupun perumahan warga, yang kesemuanya berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  Lapas Banyuasin Tandatangani PKS dengan Kemenag dan Kwarcab Pramuka Banyuasin

“Mari kerjasamanya yang baik, dan hadirnya Tim Samapta Polres Muara Enim ditengah masyarakat dengan tujuan mencegah tindak kriminal, dan menjaga Kamtibmas, agar tetap kondusif,”pungkas Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP Alpian.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar