Diknasbud Muba Ingatkan Sekolah Jangan Alergi Dengan Wartawan

Berita Utama950 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) siap berperan dalam mengawasi pembangunan.

Hal ini terungkap saat Ketua PWI Muba beserta jajarannya melakukan audiensi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknasbud) Musi Banyuasin, Kemarin Selasa, (11/7/2023).

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Muba disambut hangat oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Iskandar Syahrianto, didampingi oleh Sekretaris Dinas, Sukarni.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi ST mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan PWI Muba, terutama terkait sejumlah program kerja PWI dan pemberitaan.

Baca Juga  Enam Kecamatan Pengurus DPC Anies Kota Prabumulih Siap Menangkan Pilpres 2024

“PWI Muba telah menjadi bagian penting dalam pembangunan. Oleh karena itu, iya kami berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat mendukung penuh sejumlah program dan kegiatan di PWI Muba, terutama dalam pemberitaan, untuk membantu mengawal kelangsungan pembangunan di wilayah Musi Banyuasin,” kata Kurnaidi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Iskandar Syahrianto, menyambut baik sejumlah rencana kegiatan PWI Muba dan menyatakan akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Baca Juga  FPB Bukber di Bambo Resto

Dan Ia menekankan bahwa PWI merupakan salah satu wadah publikasi bagi pemerintah, dan selama ini hubungan antara PWI dan Disdik telah terjalin sangat baik.

Hal ini menjadi sebuah kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah Muba, khususnya Disdik Muba, dengan PWI Muba.

“Dengan adanya pertemuan ini, ke depannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba berkomitmen terus menjalin hubungan yang lebih baik, terutama dalam pemberitaan yang positif dan membangun.

Baca Juga  Sultan Palembang Apresiasi Launching Mini Album Daerah Palembang Karya Wanda Lesmana

Selain itu Diknasbud mensuport kegiatan kontes dangdut dilaksanakan oleh PWI Muba, serta sosialisasi mengenai jurnalistik ke setiap Satpen, dan mengingatkan sekolah jangan alergi dengan wartawan di bawah naungan PWI Muba,” tutup Iskandar.(Ulandari)

Komentar