PT SRB Dukung Cegah Penyakit Stunting di Lintas Sektor Lembak

Berita Utama1398 Dilihat

Muara Enim Sumselpost .co.id – Pencegahan Stunting terhadap Anak-anak diwilayah Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim terus dilakukan oleh lintas sektor Kecamatan Lembak.

Tidak hanya melalui sosialisasi dalam pencegahan penyakit Stunting, namun kegiatan penambahan gizi anak juga dilakukan oleh Puskesmas Lembak,serta didukung Forkompim Kecamatan Lembak dalam mencegah terjadinya penyakit Stunting kepada Anak-anak. Bahkan terdapat perusahaan yang bergerak di bidang Migas juga turut ambil bagian mendukung kegiatan Stunting di Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

“Ya, menyalurkan realisasi CSR dari PT SRB kepada Ibu hamil, maupun ibu yang menyusui bayinya terkait kegiatan Stunting di Kecamatan Lembak dari lIntas Sektor, dan berharap realiasi bantuan CSR dari PT Sela Raya Belida (SRB ) dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,”ungkap kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti, SKM, Mkes,pada Senin (24/07/2023).

Hadir dalam realiasasi CSR dari PT SRB mendukung kegiatan pencegahan Stunting tersebut, PKT Camat Lembak Didi Haryanto, S.Kom, Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Apriansyah, SH, MSi, Danramil 404-01 Kapten Czi Abdulah, Kepala Desa Kecamatan Lembak, serta Manager PT SRB diwakilkan oleh Humas PT SRB Safei, dan unsur lainnya (JNP)

Komentar