Diduga Ngantuk, Mobil Minibus Tabrak Tiang Rambu di Karang Endah Gelumbang

Berita Utama1301 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Diduga sang sopir mobil jenis Daihatsu Aigya dari arah Prabumulih-Palembang tepatnya Dijalan Lintas Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengalami ngantuk,hingga menabrak tiang Rambu Lalulintas pada Sabtu (22/07/2023) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.

Menurut warga setempat, mobil Daihatsu jenis agya warna hitam tersebut, diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan tepat di TKP mengalami oleng hingga menabrak sebuah tiang rambu. Beruntung dalam peristiwa naas itu, tidak terdapat korban jiwa, namun sang sopir dikabarkan mengalami luka ringan, dan kondisi depan mobil mengalami ringsek.

“Sekitar pukul 06 pagi tadi, Mobil Agya ini dari arah Prabumulih menuju Palembang, yang kami tahu, Tiba-tiba mobil menabrak tiang rambu yang sebelumnya alami oleng,”ujar Aprio (35) warga Karang Endah Gelumbang (22/07/23).

Sementara peristiwa kecelakaan tersebut, belum tahu persis sang sopir sebagai warga mana, dan peristiwa ini telah ditangani Polsek Gelumbang Polres Muara Enim, dan pada hari ini mobil yang alami ringsek tersebut, kini telah di evakuasi petugas. (jnp)

Komentar