Penerimaan Polri, Polres Pagaralam Sampaikan Ini

Uncategorized745 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kepolisian Negara Republik Indoneia (Polri) membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota melalui jalur Akademi Polisi (Akpol), Bintara dan Tamtama.

Pendaftaran secara online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023 melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

“Pendaftaran online 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” kata Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik di dampingi Kasi Humas Kompol Wempy A Kayadu SH melalui Kasubsi PIDM Aipda Paino SE, Rabu (05/04/2023)

Baca Juga  PWI Bersama Pemprov Gelar Lomba Adzan Memperebutkan Piala Gubernur

Ia menegaskan, seluruh proses pendaftaran tersebut tidak dikenakan biaya atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Masuk Polri no calo, masuk polisi no KKN,” ujar Paino.

Lebih lanjut, Paino mengimbau kepada masyarakat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan rekrutmen yang telah diatur oleh Polri.

Paino menyebut persyaratan pendaftaran dapat dilihat dalam website https://penerimaan.polri.go.id atau pun media sosial Instagram @rekrutmen_Polri atau juga bisa datang langsung ke Mapolres Pagaralam Polda Sumsel.

Baca Juga  Pj Bupati :  Konvergensi Program Untuk Cegah Stunting dan Hapus Kemiskinan Ekstrem

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,” tutup Paino.

(repi)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar