Para Perampok Kuras Toko Mas di Pali Terekam CCTV

Berita Utama842 Dilihat

Pali Sumselpost.co.id – Peristiwa tindak kriminal dalam perampokan toko emas dikawasan pasar Inpres Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, menggegerkan masyarakat Dikawasan pasar tersebut, pada Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 11:58 WIB.

Diketahui sebuah toko mas tersebut milik Fatiha, warga Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kabupaten PALI.

Sementara dalam kejadian perampokan tersebut terekam kamera CCTV dan telah viral di sosial media melalui akun Fecebook warga netizen.

Terlihat dalam rekaman kamera pengawas /CCTV, jumlah perampok sebanyak tiga orang dengan menggunakan penutup kepala helm dan sepeda motor jenis Honda serta terdapat pelaku menggunakan senjata api Laras pendek yang diduga senjata api rakitan (Senpira).

Baca Juga  Knalpot Brong Buat Resah, Kapolres Muara Enim Turun Pimpin Razia

Masih dalam rekaman tindak kriminal tersebut, yang mana salah satu perampok menodongkan senpi kepada korban, sedangkan pelaku lainnya tengah menguras perhiasan dan emas disebuah toko emas yang letaknya tepat dipinggir jalan Pasar Inpres Pendopo tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa pelaku perampokan toko mas tersebut, sempat bertanya kepada warga dimanakah toko mas yang kemudian tanpa terdapat kecurigaan, warga menunjukkan letak toko mas tersebut,”ujarnya yang dikutip dari media Link Sumsel .Com, (31/10/2023).

Baca Juga  Pelaku Pembakar Lahan di OKI Di Tahan

Dikatakan Warga, bahwa para pelaku perampokan menggunakan dua sepeda motor dan semua pelaku menggunakan helm dan sepeda motor pelaku diparkirkan dekat toko korban,”terang warga setempat, dikutip dari media Link Sumsel.Com.

Ditambahkan warga, bahwa saat kejadian toko mas memang terlihat sepi dan kami mendengar teriakan korban, lalu situasi menjadi ramai, namun para pelaku telah berhasil kabur,”tambahnya.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan,SH, disampaikan Kanit Reskrim IPDA Rachman Priyanto, membenarkan adanya peristiwa tindak kriminal tersebut, dan pihaknya telah melakukan oleh TKP dan telah memintai keterangan saksi-saksi, serta telah menelusuri rekaman cctv dari berbagai penjuru yang telah dipasang Diskominfo “Ya, Mudah-mudahan para pelaku bisa ditangkap secepatnya dan masyarakat bisa tenang kembali ,”pungkasnya.(JN”)

Komentar