Motor Terbakar di SPBU Talang Jambe

Uncategorized463 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Satu unit sepeda motor Suzuki Thunder hangus terbakar usai mengisi BBM di SPBU Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sabtu (24/6) sekitar pukul 09:30 WIB masih di dalam areal SPBU.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum terbakar motor tersebut sempat sulit menyala setelah mengisi BBM Pertalite.

Pemilik motor mengengkolnya agar mau menyala, kemudian operator SPBU memintanya menjauh dari antrean agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Pengawas SPBU Angga, mengatakan awalnya pengendara mengisi BBM pertalite lalu setelah penuh pengendara kesusahan menghidupkan motornya.

Baca Juga  Hari Ketiga  Peringatan Pertempuran Lima Hari Lima Malam di Monpera di Minati Masyarakat Palembang

Salah satu petugas SPBU kemudian menyuruh pengendara untuk menghidupkan sepeda motornya agak jauh dari area pengisian BBM.

“Setelah mengisi BBM pemilik motor menghidupkan motor, tidak lama setelah motor menyala ternyata keluar api dari dekat tangki. Maju sedikit dan akhirnya api semakin besar, ” ujar Angga.

Kapolsek Sukarami, Kompol Ikang membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini anggota Polsek sedang melakukan olah TKP dan mendatangi lokasi kejadian.
“Untuk kejadian itu anggota sedang melakukan olah TKP, sementara motor yang terbakar itu sudah tidak ada lagi di lokasi, ” katanya.

Komentar