Managemen PLTU Sumsel 1 Salurkan Ribuan Sembako di Lima Desa

Uncategorized458 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co id – Management PLTU Sumsel 1 kawasan Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim turut berbagi serta peduli dalam membantu masyarakat melalui penyaluran ribuan sembako kepada masyarakat 5 Desa. Adapun 5 Desa yang menerima langsung bantuan ribuan sembako dari Manajemen PLTU Sumsel 1 tersebut, yaitu Desa Tanjung Menang,Air Cikdam, Belimbing, Darmo Kasih, dan Belimbing Jaya. Ribuan sembako yang diangkut menggunakan mobil truk dari managemen PLTU Sumsel 1 tersebut, langsung diterima pada Kades serta perangkat desa, BPD, dan beberapa tokoh masyarakat pada Kamis (21/04/2023).

Baca Juga  Naavagreen Berikan Promo 50% All Treatment Selama Periode Grand Opening

Mewakili pihak management PLTU Sumsel 1 serta sebagai pihak keamanan Subkon PLTU Sumsel 1 Nur Hikmah atau yang akrab disapa Nurul, mengungkapkan, bahwa penyaluran ribuan sembako dari pihak Management PLTU Sumsel 1 telah disalurkan kepada masyarakat 5 Desa, yang langsung diterima Pemdes dan disalurkan pada warga yang membutuhkan.

Lanjutnya, bentuk kepedulian untuk berbagi pada hari raya idul Fitri dari managemen PLTU Sumsel 1 tentunya pada setiap tahunnya selalu diusahakan dan direalisasikan, dan juga bentuk kepedulian berbagi pada warga ring satu tersebut, juga sekaligus ajang mempererat ikatan silaturahmi.

Baca Juga  Cegah Karhutlah Polsek Gunung Megang Lakukan Cek Sarpas Karhutlah

“Semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik atas saling berbagi melalui penyaluran sembako untuk masyarakat, dan tak lupa juga pihak management PLTU Sumsel 1 mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H,” ucap Nurul dan pihak Manegement PLTU Sumsel 1.(22/04).

Tokoh masyarakat Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim mewakili masyarkat Ring 1 tersebut, menyambut baik atas bentuk kepedulian dari manajement PLTU Sumsel 1 dalam berbagi rasa melalui penyaluran ribuan sembako untuk masyarakat sekitar kawasan PLTU Sumsel 1.

Baca Juga  Suami Pergoki Istri Selingkuh Dengan Pria Berjualan Jamu

“Semoga apa yang menjadi bentuk kepedulian saling berbagi di bulan yang baik ini, berharap mendapatkan keberkahan serta kelancaran,”pungkas salah satu tokoh masyarakat setempat yang enggan namanya ditulis di media ini. (JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar