Sholat Idul Fitri 1444 H Jembatan Ampera Ditutup Polisi

Uncategorized607 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Jembatan Ampera di tutup selama masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Palembang, namun penutupan jembatan Ampera bukan untuk digunakan tempat Sholat Idul Fitri.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, jembatan Ampera akan ditutup yang dimulai dari pukul 05.30 WIB.

“Penutupan ini bukan untuk digunakan untuk Sholat, akan tetapi kita gunakan untuk melokalisir kegiatan ibadah sholat Ied yang berada di masjid Agung. Sehingga nanti pada pelaksanaan nya tidak melebar hingga sampai ke jembatan Ampera,” katanya saat diwawancarai di lobi Mapolrestabes Palembang, Kamis (20/4) sore.

Baca Juga  Anggota Subbid Provos Bid Propam Polda Sumsel Amankan Pelaku Pencurian Ponsel

Lanjutnya, pihaknya akan menutup ujung Ilir dan ujung Ulu jembatan Ampera. Guna menstatus quo jembatan Ampera dari pada supaya mengindari dari faktor keamanan. Karena jembatan Ampera sudah berusia lama (tua).

“Kita khawatir kan apabila banyak masyarakat yang berada pada jembatan Ampera akan mempengaruhi dari pada beban jembatan tersebut,” katanya.
Menurutnya posisi atas jembatan kosong dan setiap ujung jembatan di tutup.

Baca Juga  Aipda Paembonan Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Meninggal Tak Wajar

“Tujuan lain ditutup juga agar supaya tidak mengganggu pada saat masyarakat menjalankan sholat idul Fitri yang berada di seputaran masjid Agung,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar