Harper Hotel Palembang Hadir Kembali Pada PIM Wedding Expo 

Uncategorized564 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kembali memeriahkan acara PIM Wedding Expo, kini Harper Palembang hadir dengan tampilan baru dan lebih fresh dalam menyambut para calon pengantin ditahun 2023.

Event PIM Wedding Expo ini akan berlangsung dari tanggal 3 Febuari 2023 hingga 12 Febuari 2023 yang berlokasi di atrium Palembang Indah Mall (PIM). Berbagai macam promo dan juga informasi sengaja Harper Hotel Palembang hadirkan untuk menambah wawasan serta informasi mengenai berbagai paket pernikahan yang ditawarkan oleh Harper Hotel Palembang.

Bukan hanya hotel, namun juga pada wedding expo kali ini PIM wedding expo juga menghadirkan berbagai macam tenant, mulai dari catering hingga wedding planner, total tenant yang hadir mencapai 40 tenant.

Baca Juga  Pasutri di Palembang Rampok Pelanggan Kencan

Selain itu juga pada PIM Wedding Expo juga menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung, adapun hadiah tersebut diantaranya adalah sepasang cicin berlian dan satu set comforta cheere up untukk para calon pengantin yang hadir dalam perhelatan PIM Wedding expo ini.

“Pada awal bulan Febuari ini, Harper Palembang akan hadir kembali ditengah masyarakat, terkhusus untuk para calon pengantin, Harper juga menawarkan banyak promo bahkan bonus-bonus jika ingin menikah di Harper Palembang. Apalagi jika ingin dealing pada saat event PIM Wedding Expo akan diberikan hadiah langsung, mulai dari voucher menginap di Harper Palembang bahkan hingga potongan harga.” ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas di Jalan Jendral Sudirman

Harper Hotel Palembang juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk para calon pengantin yang dealing pada saat PIM Wedding Expo berlangsung, hadiah tersebut baik berupa voucher makan, voucher menginap hingga potongan harga untuk paket pernikahan tertentu di Harper Hotel Palembang

Harper Palembang terletak di JI. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia

Tentang Harper Hotels

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas.

Baca Juga  Rachma Hareni Noer Alpian Pimpin YJI Pagaralam

Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan harperhotels.com (niken)

Komentar