Ketua Relawan Ganjarist OKU, Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

Uncategorized1062 Dilihat

Baturaja, Sumselpost.co.id -Pembentukan Relawan Ganjarist Baturaja OKU ditandai dengan diresmikan Rumah Relawan Ganjarist OKU dengan di Nakhodai oleh Khair Sya’ban Oktorudy, SH, yang berlokasi disebelah The Zuri Hotel Baturaja, Kamis (1/6/2023).

Saat awak media jumpai Khair Sya’ban Oktorudy, SH atau yang biasa disapa Rudy mengatakan, pihaknya langsung bergerak dengan membentuk satuan relawan Ganjarist untuk di Kabupaten OKU. Tujuannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang, ujar Pengacara yang cukup familiar di Baturaja ini.

Menurutnya, Ganjarist sudah terbentuk di Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan, namun untuk di OKU baru kali ini terlaksana pembentukannya. Rencananya deklarasi Relawan Ganjarist di Kabupaten OKU akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, kata pria yang murah senyum ini.

Sejauh ini, kata adik kandung H. Fahlevi Maizano, SH, M Hum (Boy) yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU ini, Relawan Ganjarist yang sudah berkoordinasi dengan Saudara Desmon Simanjuntak Ketua Relawan Ganjarsit Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Jelaskan Kematian Aipda Paimbonan Karena Bunuh Diri

Dilanjutkan Rudy, sebenarnya Relawan Ganjar sudah ada di Kabupaten OKU, dukungan agar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 juga mulai bergema di daerah Provinsi Sumsel lainnya.

“Ganjar Pranowo merupakan pemimpin masa depan dan sosok yang sangat mumpuni,” kata Rudy yang optimis Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI mendatang.

Rudy menyebut Satrel Ganjarist merupakan wadah untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Ganjarist ini diisi oleh relawan lintas profesi dan usia. Bahkan Relawan Ganjarist diisi oleh berbagai golongan dan tidak membedakan Suku, Agama dan Ras, katanya.

“Hari ini merupakan hari pembentukan relawan Ganjarist OKU yang merupakan wadah relawan yang terdiri dari aktivis sosial, pengusaha, profesional, pegiat medsos, kiai, ibu rumah tangga hingga mahasiswa,” ungkapnya.

Rudy menilai sosok Ganjar yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah layak memimpin Indonesia. Hal ini terlihat dari kebijakan-kebijakan yang diambil Ganjar saat memimpin Provinsi Jawa Tengah.
Ditempat yang sama Sekretaris Relawan Ganjarist OKU, Drs. Rojali A Ruslan menegaskan, Ganjarist OKU murni berasal dari relawan, yang tim intinya sekitar 26 orang terdiri dari aktivis sosial, pengusaha, profesional, pegiat medsos, kiai, ibu rumah tangga hingga mahasiswa, ujarnya.

Baca Juga  Polsek Pagaralam Utara Berbagi Takjil Gratis

Sementara yang lainnya, merupakan simpatisan yang berakar dari semua elemen masyarakat yang menginginkan Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.
“Relawan Ganjarist OKU murni berakar dan berasal dari relawan. Kami tidak berangkat dari Merah Hijau Biru Kuning, semua kami kesampingkan. Juga tidak ada kontaminasi partai politik dan LSM,” tandas Rojali A Ruslan Pengurus Relawan Projo OKU ini.
Dilanjutkan Sekretaris Relawan Ganjarist di Kabupaten OKU, Ganjarist akan direkrut dari luar struktur PDI Perjuangan.

“Pengurus PDI Perjuangan sudah otomatis akan bekerja untuk Ganjar” kata dia.

Baca Juga  Begal di Sematang Borang Ditangkap Polrestabes Palembang

Ia mencontohkan Penasehat Ganjarist OKU diambil dari Pengurus DPC PDIP OKU diantaranya H. Fahlevi Maizano, SH, M Hum, Ferlan Yuliansyah ID Murod, H. Azuzandri, SH kemudian Pengusaha Baturaja Gito Swoko, Suyoto, Mustawan dan lainnya.

Sedangkan Ketua Relawan Ganjarist OKU yakni Saudara Khair Sya’ban Oktorudy, SH, Wakil Ketua Kris Tri Guna, Sekretaris Drs. Rojali A Ruslan, Wakil Sekretaris Resi Rayuni, SE, MM, Bendahara Masriana Yahya, SE. Kemudian Divisi Humas dan Media yakni Delsi Franky, SE (Adel), Harry Kurniawan. Divisi Sosial, Kerohanian dan Kebudayaan yakni Mufli Tanjung, SIKom, Gimah, Berlin MK Lumban Radja.

(yudi)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar