Relawan Pengatur Lalulintas Simpang 4 Gelumbang Meninggal Kecelakaan, Para Relawan Galang Dana Bantuan

Uncategorized1061 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Seorang dengan julukan sebagai relawan pengatur lalulintas kawasan simpang 4 Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dijalan perbatasan Kelurahan Gelumbang -Desa Paya Bakal Rabu (07/06/2023) sore.

Korban bernam Ona Saputra saat belum meninggal seperti biasa beraktifitas mengatur lalu-lalang arus kendaraan dikawasan simpang 4 Gelumbang pada pagi jelang siang Rabu (08/06/23).

Namun pada sorenya terdengar kabar duka bahwa sang relawan pengatur Lalulintas tersebut, mengalami kecelakaan dikawasan jalan Gelumbang -Paya Bakal bersama rekannya bernama Arif. Korban saat itu sempat dilarikan ke Puskesmas Gelumbang guna menjalani perawatan, namun takdir berkata lain, sang relawan pengatur lalulintas itu dinyatakan meninggal dunia, sedangkan rekannya mengalami kritis.

Baca Juga  Selain Dimeriahkan Kontes Dangdut, Lokasi Resepsi Pernikahan Ketua IWO Muba Juga Dipenuhi Karangan Bunga

Meninggalnya Ona Saputra, tentunya membuat kaget masyarakat Gelumbang khususnya para pengendara yang melintasi kawasan simpang 4 Gelumbang karena menurutnya sang relawan pengatur lalulintas itu telah banyak berjasa atas telah ia perbuat selama ini guna menolong pengendara terutama kendaraan roda dua yang akan menyebarang simpang 4 Gelumbang tersebut.

Pasca meninggalnya korban tentunya mendapatkan keprihatinan rekan dan sejawat dalam bentuk membantu meringankan beban keluarga korban, dan pada hari ini Kamis (08/06/2023) terpantau rekan sejawat maupun pengurus masjid simpang 4 Gelumbang mengadakan penggalangan dana guna untuk membantu korba dan keluarga korban.

Baca Juga  Polretabes Palembang Raih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tertinggi

Sementara itu Ketua IRMAS Gelumbang Khoirul Iman, yang Ikut membantu menggalang dana bantuan untuk keluarga korban, mengatakan, bahwa korban merupakan seorang yang baik, sering membantu para pengguna jalan untuk menyeberangi simpang 4 Gelumbang ini karena kendaraan sangat padat.

Lanjutnya, beliau sudah biasa aktipitas di simpang 4 ini mengatur arus lalulintas sebagai sukarelawan, dan betapa kagetnya terdengar kabar beliau wafat karena kecelakaan dijalan kawasan Gelumbang -Paya Bakal kemarin.

Baca Juga  Forum Kades Sriwijaya Adukan Oknum Pengusaha ke Polda Sumsel

“Semoga almarhum ditempatkan disisi yang layak, serta ucapan terima kasih nya atas bantuan sumbangsih dari masyarakat, dan bantuan ini akan kita serahkan ke ahli musibah,”ucap Khoirul Iman. (08/06/23). (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar