Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Penanggiran Ditemukan, Berikut Keterangan Kepala BPBD Muara Enim

Uncategorized708 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pencarian beberapa hari bocah tenggelam bernama Bintang Bin Ropian (10) warga Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim akhirnya ditemukan team penyelamat pada Senin (24/04/2023) sekitar pukul 12:00 WIB.

Korban ditemukan dikawasan jembatan Rami Pasai Kecamatan Benakat dalam keadaan meninggal dunia. Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Muara Enim Abdul Roziq, membenarkan bahwa team telah menemukan korban tenggelam dikawasan sungai Lematang Benakat pada hari ini, tepatnya sebelum jembatan Rami Pasai Benakat.

Baca Juga  Enam Wisatawan Asal Palembang Tenggelam di Pantai Panjang

“Ya, korban seorang bocah yang tenggelam dikawasan Lematang Penaggiran sudah kita temukan dalam keadaan meninggal dunia,”ungkap Roziq pada media ini (24/04).

Dikatakan Roziq, korban ditemukan jauh dari Tempat Kejadian Peristiwa (TKP ) didesa Penanggiran, dan ditemukan di kawasan jembatan Rami Pasai Benakat Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

“Team Penyelamat menggunakan perahu karet sudah meluncur membawa jenazah seorang bocah tersebut,”tutup Roziq.

Baca Juga  Mayat Laki - Laki Ditemukan di Dekat Dermaga BKB

Sementara dalam peristiwa tenggelamnya bocah bernama Bintang (10) terjadi pada awal lebaran pertama Sabtu 22/04/2023) yang mana berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa korban saat itu tengah bermain dan mandi dipinggiran sungai Lematang bersama rekannya, hingga terjadi tenggelamnya Bintang (10) terseret derasnya aliran sungai Lematang tersebut (JNP).

Komentar