Karya Anak Besemah “Surat Di Ujung Daun” Diputar dan Dinikmati

Uncategorized384 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .- Berbagai karya sastra dan budaya hasil karya putra Besemah,Madilani dapat dinikmati dan memberikan inspirasi kita semua. Karya karya ini hendaknya bisa menambah literasi. Minggu malam (12/02/2023), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dahnial Nasution, menghadiri pemutaran perdana film pendek yang berjudul “Surat di Ujung Daun”, bertempat di Cafe dan Resto Bangunan Tua, Belakang PU, Kota Pagar Alam.

Mengawali sambutannya, Asisten I mewakili Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi upaya dari seluruh tim dan kru, terutama kepada Ikatan Bujang Gadis Kampus (IBGK) Kota Pagar Alam yang ikut berperan pada film pendek tersebut.

“dengan telah selesainya pembuatan film pendek dan terselenggaranya kegiatan pada malam ini, tentunya mempunyai arti penting dalam mengoptimalkan kreativitas masyarakat, khususnya para generasi muda dalam berkreasi dan berkarya melalui media perfilman seperti ini,” kata Asisten.

“Semoga dengan sedikit mengangkat sentuhan nilai budaya tanah Besemah, film pendek ini dapat meraih hasil terbaik dalam event Golden Eagle Award tingkat Asia di Malaysia pada Maret mendatang,” harap Asisten.

Baca Juga  Diskominfo Muba Terus Dorong Penerapan Aplikasi E Office Desa, website dan Desa Cinta Statistik

Hadir juga dalam pemutaran perdana film pendek ini Ketua TP PKK Kota Pagar Alam sekaligus Bunda Literasi Kota Pagar Alam Reni Noor Alpian, Kepala Dinas Pariwisata, Duta Literasi Kota Pagar Alam, Pembina IBGK Kota Pagar Alam, Budayawan sekaligus Sastrawan Kota Pagar Alam, IBGK Kota Pagar Alam, Seluruh Tim film pendek dan perwakilan seluruh kampus se-Kota Pagar Alam.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar