Jalan Penghubung Pagaralam – Lahat Ditutup Total Hari Ini

Uncategorized191 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Arus lalu lintas kendaraan di jalan raya penghubung kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat akan ditutup total jalan dan pengalihan arus lalu lintas mulai Sabtu,24 Juni 2024 pukul 20.00 Wib hari ini nanti sampai dengan sekitar pukul 06.00 WIB.

Penutupan berkaitan dengan adanya aktivitas pengerjaan pemasangan mahkota gerbang selamat datang di dusun Mingkik Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan.

Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH mengatakan pihaknya akan menempatkan personel di sejumlah titik terkait adanya rencana penutupan jalan tersebut.

Baca Juga  "Shalat Idul Fitri 1444 H" Kasat Lantas Polres Muara Enim Terjun Amankan Arus Lalulintas

“Informasi yang kami peroleh dari pihak Penanggung jawab, berlanjut pelaksanaan pekerjaan rencana mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB esoknya,” kata Kasat Lantas , Jumat (23/06/2023) kemarin.

Untuk estimasi penutupan akan dilakukan selama kurang lebih Sepuluh jam hingga arus lalu lintas bisa kembali dibuka kembali seperti biasa.

“Untuk pelaksanaan pekerjaan rencana mulai jam 20.00 WIB dengan estimasi waktu pengerjaan selama sepuluh jam untuk arus lalu lintas ditutup total. Ini sebagai informasi kepada pengguna jalan yang akan melintas kawasan tersebut,” ujar Akp Teguh Hidayat SH.

Baca Juga  H Rani Kodim : Momentum Hari Raya Idul Fitri Mari Saling Bermaafan

“Antisipasinya kami akan menempatkan petugas mulai dari titik perjalanan menuju Kabupaten Lahat kemudian bagi pengendara pengguna jalan arahke kejalur utama dari kota Pagaralam Menuju Kabupaten Lahat akan di tutup dan di alihkan ke jalur alternatif ” sambungnya.

Untuk di ketahui Jalur utama dari kota Pagaralam menuju Kabupaten Lahat dan sebaliknya di tutup sementara dan di alihkan ke jalur Alternatif.

Baca Juga  Polres OKU Gelar Press Release Tertangkapnya Pelaku Arisan Bodong

 

Komentar