MM Khyanta Alfallah : Buka Lembaran Baru Selamat Hari raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir & Batin

Uncategorized694 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id – Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu yah tersusun rapih dalam relung hati Kini, kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir Batin. Demikian diucapkan oleh MM Khyanta Alfallah, SH, MH, selaku Wakil ketua 1 Yayasan Bantuan Hukum SSB DPC Kota Palembang dan ketua LSM Pemantau Anggaran Kontruksi APBD -APBN Sumsel, dengan SK Menkumham RI Nomor AHU 0039938.AH01.07.tahun 2016, dan Istri .(18/04).

“Ramadhan sebentar lagi meniggalkan kita semua, semoga ibadah puasa di bulan ramadhan kita dapat diterima hingga berakhir dengan Berkah,Aamin Yra,”ucap MM Khyanta Alfallah, didampingi istri tercintanya itu.

Ditambahkannya, tentunya sebagai insan biasa kita tak luput dari khilaf dan salah dan dengan di hari raya idul Fitri ini kami secara pribadi dan secara profesi mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik itu disengaja maupun tidak disengaja “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”tutup MM Khyanta Alfallah, SH, MH. Pada media ini .(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar