Inkubator Bisnis Sumsel Plaza UMKM Akan di Buka di Palembang Square

Berita Utama1033 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Inkubator Bisnis Sumsel terus melaju Untuk Indonesia Maju Adakan Plaza Umkm adalah fasilitasi kerjasama inkubator Sumsel dengan Palembang Square. Yang diikuti para IKM Produk Pangan.

koordinator Inkubator Bisnis Sumsel, Yenni Febrianti di dampingi Intan Indirayana sebagai Marcomm Ps Mall
mengatakan, rencana bulan depan kami akan menambah tenan yang bisa mencover 30 tenan UMKM, ini bener bener produk UMKM Sumsel Sandang, pangan, dan kerajinan,katanya saat di wawancarai di Stand Plaza UMKM, Sabtu( 9/9/2023)

” Produk pangan yakni yang sudah dalam kemasan, ready to eat, jadi tidak boleh ada yang masak masak, sudah bisa langsung dibawah pulang seperti kerupuk, keripik, kemplang, kopi, sambel dalam kemasan, produk produk yang ada dalam kemasan yang bagus,” terangnya.

Lebih lanjut, Plaza UMKM sebenarnya sudah dibuka 3 bulan, rencananya bulan depan itu yang baru nambah 30 tenan. Kalau sekarang ada 5, jadi nambah 25 tenan lagi.

Baca Juga  Pembukaan Acara Seleksi Kegiatan Lomba O2SN Dan FL2SN Di Kecamatan Ilir Timur

Lanjutnya, Kita memang tidak akan menyampaikan tapi intinya dari pihak palembang square memberikan support kepada UMKM yang mana artinya PS Mall menjadi suatu pusat perbelanjaan. Sekaligus didalam mall menaungi adanya UMKM sehingga apabila ada custamer yang ingin sembari mencari oleh-oleh langsung bisa datang ke gerai kita yang ada di Plaza UMKM.

” Kita terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung, baik dari komunitas, dari kedinasan lainnya, yang artinya memang Palembang Square ini terbuka bagi siapapun bisa hubungi kantor management ps mall di lantai 4, Indirayana sebagai Marcomm Ps Mall,tutupnya. ( oCha )

Komentar