Antoni Yuzar Gelar Diskusi Milenial GEMPAR dengan Tema ” Antoni Yuzar Masuk Senayan Aspirasi Milenial Tersampaikan”

Berita Utama745 Dilihat

Palembang,- sumselpoct.co.id – Diskusi Milenial Generasi Milenial Generasi Milenial Pendukung Antoni Yuzar (GEMPAR ) Pendukung Antoni Yuzar, S.H,M.H Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, adakan deklarasi kepengurusan Gempar 18 kecamatan se kota Palembang. Mengambil Tema ” Antoni Yuzar Masuk Senayan Aspirasi Milenial Tersampaikan”.Yang di gelar di Gracias Resto en Coffee, Sabtu (9/9/2023).

Yang menghadiri diskusi Milenial ini yaitu Antoni Yuzar, S.H, M.H. calon anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, para generasi Milenial yang ada di 18 kecamatan se kota Palembang,

Antoni Yuzar, S.H,M.H Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, mengatakan,
kegiatan hari ini yakni deklarasi Gempar sekota Palembang .

“Hari ini kita bersama sama dengan Gempar hadir mewakili 18 kecamatan se-kota Palembang. Dalam rangka deklarasi Gempar,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan, tujuan dibentuknya Gempar ini yakni sebagai bentuk dukungan dari kaum Milenial kepada pihaknya menuju DPR RI.

Baca Juga  Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Mahmud Saat Pisah Sambut Kapolres Muba

“Dibentuknya Gempar ini tidak lain yakni untuk kebersamaan. Antoni Yuzar ikut kontestasi yang sekarang saya di DPRD provinsi Sumsel akan naik kelas ke DPR RI. Ini perlu banyak melibatkan organisasi terutama di kaum Milenial,” ujarnya.

Ini sangat luar biasa selama ini pihaknya belum pernah melaksanakan pileg sebelumnya. Dalam kesempatan ini dirinya merasa bangga dengan kehadiran anak-anak muda.

“Dimana suara Milenial ini persentasinya sangat tinggi berdasarkan hasil survei diatas 50 persen. Jadi kenapa tidak kita harus melibatkan para Milenial. Bisa dikatakan suara emas,” bebernya.

Dirinya berharap kedepannya tidak hanya terbatas pada kontestasi 2024 saja. Pihaknya akan menampung dan menyerap, menindaklanjuti sebagai wakil dari Milenial.

“Saya berpesan kepada para muda agar berkontribusi dalam hak pilihnya, harus ikut menstabilkan kemanan kita sebagai anak muda dan kita berharap anak-anak muda ini anak-anak yang produktif yang unggul untuk menggantikan generasi penerus yang hebat, mempunyai kemampuan dan kekuatan sehingga kedepannya bisa menjadi negara yang makmur dan sejahtera,” tandasnya

Baca Juga  Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih, Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC

Sementara di tempat yang sama, Ketua Gempar Berly Rizaldi Fahlevi SE selaku Ketua Gempar kota Palembang menambahkan, Kami dari gempar kota Palembang mendeklarasikan pendukung Antoni Yuzar SH. MH yang sekarang duduk sebagai Ketua komisi 1 di DPRD provinsi Sumatera Selatan

Gempar ini sebenarnya dibentuk sudah lama, berkomunikasi sampai dimana kami sudah mencari yang bener-bener emang setia untuk mendukung ke Antoni yuzar, sampai di mana terbentuk pada hari ini 18 kecamatan di kota Palembang.

Gempar itu singkatan dari Generasi Milenial Pendukung Antoni Yuzar, disini kami punya tagline Antoni Yuzar sampai ke Senayan, aspirasi milenial tersampaikan.

Baca Juga  Owner Sumsel Post Umroh Doakan Provinsi Sumsel Diberikan Suasana Damai

” Harapan kami khusus nya kepada Bapak Antoni Yuzar tetap menjadi bapak Antoni yang kami kenal, yang diman kami memberanikan diri mendeklarasikan Beliau karena jenjang politiknya dari DPRD kota hingga provinsi dan sekarang berani menerjunkan diri ke RI, karena sifatnya merakyat, Beliau Welcome dengan siapapun, dan siap menampung apapun aspirasi dari kawan-kawan, maupun dari kaum milenial,” pungkasnya.

(rosacha)

Komentar