Kapolres Muba Kunker ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel

Berita Utama750 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel. – Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melakukan giat Kunjungan Kerja ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel.

Kegiatan tersebut dihadiri GM PT BKI, Hotma Sinaga, Padal BKO Polairud Polda Sumsel Iptu Justo, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto, S.I.K dan Humas PT BKI Eko Widiyanto, bertempat di Kantor GH PT. BKI Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Senin (18/09/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si didampingi Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H menegaskan untuk dapat terus berperan aktif mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), mengingat wilayah hukum Polsek Lalan sangat rentan terjadi Karhutla setiap tahunnya.

“Mengingat di wilayah hukum Polsek Lalan yang rentan terjadinya Karhutla, sehingga hal ini penting untuk dilakukan antisipasi kedepan agar tidak terjadi lagi Karhutla nantinya di wilayah Polsek Lalan,”Ujarnya.

Baca Juga  Khilaf Suami Tega Tusuk Istri Sendiri

Lanjut Kapolres Muba, komunikasi internal kita jaga, saling terbuka satu dengan yang lain, karena komunikasi itu penting dilakukan. Perkuatkan soliditas internal kita, antara pimpinan dan anggota harus saling sayang serta peka terhadap tupoksi masing-masing.

“Kepada seluruh personel untuk terus berkreatifitas dalam menjalankan tugas dan program Polri, serta tetap menjaga kode etik, disiplin dan menjaga nama baik sebagai anggota Polri,”Tegasnya. (Ulandari)

Komentar