Inkubator Bisnis Sumsel dan TUW Sumsel Adakan Kelas Pelatihan Cake Snack

Berita Utama512 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – The Ultimate Women ( TUW) dan Inkubator Bisnis Sumsel terus melaju Untuk Indonesia Maju adakan kelas pelatihan Membuat Cake Snack , Yang di gelar di PS Mall Lantai 3 Palembang, Sabtu (9/9/2023).

Yang di hadiri Yeni Febrianti SSI MSI Koordinator Inkubator Bisnis Sumsel dan mentor Yenny Agustin serta mbak Pit Ketua TUW serta para anggota TUW dan IKM produk pangan Sumsel.

Ketua Komunitas TUW Sumsel, Atie mengatakan, Untuk kali ini kita buat cake snack merupakan kelas lanjutan dari bulan kemarin buket dari snack dan kebetulan lagi viral cake snack.

Baca Juga  Kat Damayanti Korban Disiram Air Keras Oleh Suami Kini Mulai Senyum Kembali

Lanjutnya, Biasanya kita kasih hadiah ulang tahun atau acara istimewa itu berbentuk kue/ bolu, kalau kue tidak tahan lama hari ini sudah bisa dipotong tapi cake snack tahan lama tergantung kadaluarsanya Snack itu sendiri.

” Mudah-mudahan bisa jadi tambahan dan masukkan iuntuk mereka ibu-ibu salah satu kreasi yang banyak sekali dengan adanya pelatihan. Serta bisa berkreasi dan bisa berkembang nantinya dan menambah omset untuk mereka,” tandasnya.

Baca Juga  Bahas Inflasi Pj Walikota Pagaralam Ikuti Rapat Dengan Kemendagri

Sementara di tempat yang sama , koordinator Inkubator Bisnis Sumsel, Yenni Febrianti menuturkan, hari ini kita membuat cake dari snack. Jadi salah satu motivasi komunitas take away untuk meningkatkan produk penjualan. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat.

” Hari ini menjadi peserta IKM produk pangan dan mereka ingin menambah pengetahuan lain yaitu pelatihan dan dan lagi trend,” pungkasnya.

Baca Juga  Diberitakan Pengerjaan Proyek Diduga Asal Jadi, Pelaksana Proyek Rehab Aula Kantor Lurah Gelumbang Berikan Klarifikasi Serta Bantahan

( oCha)

Komentar