Warga Gunakan Lilin, Lampu PLN Kembali Mendadak Padam Sejumlah Wilayah di Gelumbang Gelap

Berita Utama449 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Telah hampir 4 jam lamanya listrik PT PLN dikawasan Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim mengalami adam pada Rabu malam (07/02/2024). Padamnya listrik secara mendadak tersebut kerap terjadi, bahkan menurut beberapa warga pada setiap usai magrib listrik kerap padam, ditambah lagi terdapat turunnya hujan serta disertai angin maupun petir.

Dikonfirmasi media ini pada Rabu malam (07/02) terkait telah hampir 4 jam lebih.

Baca Juga  Polda Sumsel Limpahkan Berkas Tahap 2 Kasus Dugaan Penipuan Modus APK

Listrik PLN mengalami padam tersebut, menurut manager PLN (Persero) ULP Kota Prabumulih Gema Sabarani, mengungkapkan, bahwa kendala padamnya listrik pada Rabu malam ini (07/02) tengah ditelusuri petugas PLN Persero dan sejauh ini belum terdeteksi adanya gangguan sebabnya apa. “Dari kemarin memang banyak pohon tumbang akibat hujan serta angin dan petir,.dan untuk saat ini sedang ditelusuri dan dibuka jaringan jaringan percabangan,”kata Manager PLN Persero Prabumulih Gema Sabarani, melalui what Shap ny (07/02)

Baca Juga  Gagal Mencuri Motor, Sopir Angkot Hajar Massa

Sementara padam listrik yang cukup lama.diwilayah Gelumbang Raya dan sekitarnya pada Rabu malam (07/02) yang padam dari mulai pukul 19:30.s/d pukul 22:55 WIB, warga terpaksa menggunakan lilin untuk penerangan sembari menunggu jaringan listrim.normal kembali dan cuaca hujan telah berangsur- angsur mulai reda. (Jnp)

Komentar