TPS 31 Kelurahan 35 Ilir  KPPS-nya Pakai Tanjak dan Gandik

Berita Utama230 Dilihat

Palembang, Sumsel Post.co.id – Semua anggota KPPS di TPS 31 kelurahan 35 ilir Palembang pada saat hari pencoblosan Rabu (14/02/2024) memakai Tanjak dan Gandik, juga memberikan souvenir berupa permen, kipas, dan gelas mug gratis.

Seharusnya TPS 31 berada di dalam lorong Merdeka karena banjir maka dipindahkan ke tepi jalan, depan lorong Merdeka. Hal ini dijelaskan oleh Irma Tobing, anggota KPPS di TPS 31 kelurahan 35 ilir.

Hal senada juga dikatakan oleh Desi anggota KPPS yang lain, “Memang bener TPS 31 ini seharusnya di dalem lorong Merdeka, kareno banjir jadi di pindahken ke tepi jalan ini” ujar Desi.

Ketua KPPS di TPS 31 adalah Raden Idham, menjelaskan bahwa kami TPS 31 tampil agak berbeda dari yang lain, anggota KPPS di TPS 31 memakai Tanjak dan Gandik, juga kami memberika souvenir berupa permen dan gelas mug, tapi tidak banyak, Raden Idham menjelaskan, kami juga mempunyai motto 3 S, yaitu senyum, sapa, salam.

Baca Juga  Visi Misi Taqwa Puasa Ramadhan dan Aplikasinya Pasca Ramadhan

Memang benar suasana di TPS 31 agak lain, penuh dengan keakraban, keceriaan, tawa, dan canda, namun tugas sebagai anggota KPPS harus dilaksanakan dengan baik dan lancar.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar