DPC AWPI Muara Enim Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kepengurusan Ormas Gencar

Uncategorized1094 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) kabupaten Muara Enim ucapkan dan apresiasi atas dilantiknya serta dikukuhkan nya Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Cinta Rakyat (Ormas Gencar) periode 2023-2028 yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Selasa (31/1/22).

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC AWPI kabupaten Muara Enim Suprayogi melalui via WhatsApp nya kepada media karena beliau tidak sempat hadir dikarenakan lagi dalam perjalanan dari luar kota.

“Ya, selamat buat teman-teman di kepengurusan Ormas Gencar Muara Enim yang hari ini dilantik.”Ujarnya.

“Semoga dengan telah dilantiknya Ormas Gencar dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Muara Enim dan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Muara Enim.”

Ditambahkan Suprayogi, buat saudaraku bung Yones Tober selaku Ketua DPC GENCAR Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik beserta pengurus lainnya supaya Ormas Gencar ini bisa menjadi garda terdepan untuk masyarakat karena ormas ini gerakan cinta rakyat.

Baca Juga  MTS Guppi Siap Tampung 4 Kelas PDB

“Sekali lagi, saya mewakili seluruh kepengurusan DPC AWPI Muara Enim mengucapkan selamat buat ormas Gencar, semoga amanah dalam melaksanakan dan membantu masyarakat,” pungkas Suprayogi melalui via WhatsApp nya

(Red)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar