Pasca Banjir Bandang Lahat Viral di Group WAG Info Muara Enim Penemuan Mayat

Uncategorized615 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Warga Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan dihebohkan penemuan sesosok mayat di semak belukar pada Jum’at (10/03) pagi.

Pasca terjadi Banjir bandang dikawasan Kabupaten Lahat tersebut, warga yang mengetahui adanya mayat itu saat akan tengah beraktifitas di kebun,Tiba-tiba melihat kondisi mayat tergelatak di semak belukar dengan kondisi tempat yang becek bekas genangan air banjir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun serta didapat adanya sesosok mayat tanpa busana itu melalui grup Whatshap Grup (WAG) Info Muara Enim yang disebar anggota grup dengan niat agar pihak keluarga korban mengetahuinya. “,Ndan Ade Jeme Empai Dapat,Mayat Nye Anye Keluarge Nye Blm Ade Yang Keruan, Mak Ini Posisi Mayat Itu Di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat,Tolong Di Share Ndan Sekian Terima Kasih,”terang anggota grup what Shat Info Muara Enim yang mengunggah di grup tersebut.(10/03).

Baca Juga  Hj. Hepy Safriani : Produk Empat Lawang Memiliki Potensi Sangat Bagus Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sementara atas penemuan mayat tersebut, belum diketahui persis apakah mayat tersebut merupakan korban banjir bandang atau hal lainnya, media ini tengah menggali informasi tersebut,atas adanya penemuan mayat tersebut.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar