ASISI Gelar Bantuan Sosial Berupa Service AC di Rumah Ibadah

Uncategorized566 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id- ASISI GREE AC Berkualitas Pasti Gree “ Bakti Sosial Untuk Negeri ” Korwil ASISI Nusantara Palembang, bekerjasama dengan DPD ASISI Nusantara Sumatera Selatan (Asosisasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara )Jalan Inspektur Marzuki Komp YKP I Rt 02 Rw 03 No 52 Ilir Barat 1 kota Palembang.

Koordinator Wilayah (Korwil) Asosiasi Teknisi Refrigrasi dan Air Conditioner (ASISI) Nusantara Palembang bekerjasama dengan DPD ASISI Nusantara Sumsel menggelar bakti sosial untuk Negeri.

Bakti sosial tersebut berupa pembersihan AC di Rumah Ibadah yang hari ini dilaksanakan di 4 lokasi salah satunya di Masjid Jami’ Amaliah Jalan Kemang Manis Ilir Barat I Palembang.

Ketua Korwil Asisi Kota Palembang Sairespen ST, menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan program dari DPP ASISI yang dilaksanakan di seluruh Nusantara.

Baca Juga  Prioritaskan Layanan SIM Disabilitas

“Kegiatan ini juga di maksudkan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan sudah di laksanakan selama tiga Minggu serta sekitar 600 unit AC yang telah di bersihkan dari 16 Masjid,” ungkapnya.

Sairespan juga menuturkan bahwa Teknisi dari ASISI ini bukan sekedar tukang AC, karena setiap anggota dari ASISI ini sudah sangat berkompeten dan sudah bersertifikasi.

“Semua anggota dari ASISI kita sebut teknisi karena semua anggota kita telah bersertifikasi, dan telah di akui oleh negara, kedepan kita juga akan mengadakan sertifikasi terhadap anggota kita,”terangnya

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan imej teknisi AC yang di anggap masyarakat sebelah mata. “Untuk itu kita mendidik anggota kita agar memiliki manajemen dan dapat berkomunikasi dengan baik, agar menjadi teknisi yang berkompeten, dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan kedepanya ASISI dapat lebih dikenal di masyarakat dan para teknisi dapat lebih rendah hati dan mengendalikan emosi serta dapat berkontribusi terhadap masyarakat sekitar,” tukasnya.

Baca Juga  Atie : Ilmu Membuat Kue dari Sagu Bisa Bermanfaat

Ditempat yang sama Ketua Pelaksana Minsar Edi Asri ST menambahkan, dengan adanya kegiatan ini agar masyarakat tau bahwa kami hadir untuk masyarakat, bukan hanya mengejar pendapatan tapi kami hadir untuk lebih menanamkan hal positif di masyarakat.

“Kami berharap kedepan ASISI lebih maju dan bisa hadir ditengah tengah masyarakat. Selain bakti sosial terhadap rumah rumah ibadah kami juga memiliki program potongan harga 50 persen, untuk itu bagi masyarakat yang ingin service AC silahkan hubungi di sekretariat kami, dan tentunya kami akan mengirimkan teknisi teknisi yang handal,” tutupnya.

Baca Juga  Polres Muara Enim Sembelih Hewan Qurban 10 Ekor Sapi dan  1 Ekor Kambing

Lebih lanjut salah satu pengurus masjid Jami Amaliah Syahril AK, mengucapkan banyak terimakasih kepada ASISI yang telah bersedia membersihkan AC di Masjid Jami’ Amaliah ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ASISI yang telah membersihkan Masjid kami, semoga kedepan ASISI bisa menjadi lebih baik lagi dan tambah maju kedepanya, semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh ASISI ini dapat di laksanakan terhadap semua Masjid yang ada di Palembang ini,” pungkasnya. (Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar