Andi Julyadhi Bacelag Dapil III Ikuti UKK DPC PKB Kota Palembang Dan Lakukan Persiapan Maksimal

Uncategorized442 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang Mengelar acara Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang 2024. Acara yang digelar di Best skip Hotel Palembang, Rabu (8/3/2023).

Yang di hadiri oleh Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami.

Bacaleg Dapil III, Andi Juliadi mengatakan, Sesuai dengan instruksi dari partai apapun yang sudah diinstruksikan oleh partai di dalam UKK tadi yang sudah disampaikan itulah yang bakal kami akan persiapkan semaksimal mungkin.

Andi menjelaskan, diantaranya salah satu diantaranya itu kami buka sedikit pengembangan ranting- ranting, karena itu ukuran pemetaan bagi suara kita sendiri.

” Visi misi dan tujuannya adalah umat Islam tempat tersebut untuk membantu umat tentunya tidak ada niat yang lain ya tergantung kita punya masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga  Pengurus Lembaga Adat Besemah Kota Pagar Alam Dikukuhkan

Andi menuturkan, Tapi saya pribadi saya punya niat untuk Bagaimana membantu umat di dalam berbagai macam masalah-masalah yang mereka hadapi atau partai ini insya Allah menjadi solusi supaya bisa membantu mereka.

” Target minimal sekitar 4000 suara Insya Allah kalau tidak ada pengaruh-pengaruh negatif dari luar,” pungkasnya (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar