Baznas Bantu Korban Angin Puting Beliung

Uncategorized719 Dilihat

Musi Rawas Sumselpost.co.id -Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Suro Kecamatan Muara Beliti . Bantuan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Ketua Baznas Musi Rawas KH. Bahana Jaalhaq Taqwallah, Spd.I ,MA Kamis kemarin (2/2)

Ketua Baznas Musi Rawas KH. Bahana Jaalhaq Taqwallah mengatakan bantuan rumah yang rusak berat tidak dapat dihuni lagi ada 1 rumah sedangkan sebanyak 9 KK yang lain hanya mengalami rusak ringan juga mendapatkan bantuan masing masing per KKnya dibantu 1 paket sembako .

“Bantuan yang Baznas Musi Rawas berikan hari ini kepada korban angin puting Beliung merupakan bentuk dan layanan aktif bencana serta bentuk kepedulian Baznas Musi Rawas” ungkapnya.

Sementara itu pengakuan Korban Angin Puting Beliung Erbani (45) dusun penduduk 3 Desa Suro Kecamatan Muara Beliti mewakili korban lainya mengungkapkan rumah yang dia diami roboh, luluh lantak terbawa pusaran angin yang sangat kencang tersebut.

Baca Juga  Dua Raperda kota Pagaralam Mendesak Dibahas, Apa Itu ?

Tak hanya merusak rumah nya, barang-barang yang berada di dalam bangunan rumah juga rusak porak poranda dan roboh akibat ditimpa atap yang runtuh.

Saat ini kami sekeluarga terpaksa mengungsi ke tempat sanak famili ,tempat yang lebih aman Ujar Erba yang mewakili 9 KK korban Angin puting beliung mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Musi Rawas yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami,pungkasnya.(HK)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar