Hadiono : Semoga Dilantiknya Pemimpin Baru Muara Enim Dapat Mengisi Pemerintahan Yang Kosong

Uncategorized280 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Syukuran atas dilantiknya H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM., P.HD. sebagai Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Plt. Bupati Muara Enim dan Nurul Vita Utami, S.E sebagai PLT. Ketua TP. PKK kabupaten Muara Enim. Bertempat di Kediaman H. Ahmad Usmarwi Kaffah Palembang, Rabu (25/01/2023).

Hadiono S.H usai pelantikan Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Wakil Ketua II Muara Enim mengatakan usai dilantiknya pemimpin baru Muara Enim maka pihaknya akan segera mengevaluasi dan memperbaiki seluruh aparat-aparat pemerintahan dengan mengisi kekosongan.

“Terkait itu juga bisa lebih efektif, lalu harapan kami semoga dengan di lantiknya Ahmad Usmarwi Kaffah ini politik di Muara Enim akan lebih optimal,” ucapnya.

Hadiono menyebutkan bahwa pemerintahan di kabupaten Muara Enim banyak yang kosong seperti kasih, kecamatan, kabid dan sebagainya maka perlu diisi secepatnya.

“Dimana selama ini masih PJ tidak bisa mengisi tanpa izin dari menteri nah kalau sudah ada itu baru bisa, langsung diisi agar Muara Enim lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga  Sisir Pelosok Desa, PJ Bupati Muba Boyong Bantuan Mobil Ambulans Hingga Beda Rumah

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar