Kasatlantas Laksanakan Jum’at Curhat di Saka Jaya Muara Enim

Uncategorized375 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kasat Lantas Polres Muara Enim Polda Sumsel kembali melaksanakan Program Jum’at Curhat yang kali ini menyambangi desa Saka Jaya Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Jum’at (03//02/2023).

Dalam giat Jum’at Curhat Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga serta disiplin dalam melaksanakan ketertiban berlalulintas selama mengendarai kendaraan.

Baca Juga  Lepas 40 Jemaah Haji dari Polda Sumsel

Lanjutnya, bahwa pihak Satlantas Polres Muara Enim juga menegaskan bahwa program Etle melalui akses aplikasi Polisi Dulur Kito telah berjalan, yang mana jika terdapat pelanggaran maka akan dapat terdeteksi, dan dapat dilakukan penilangan melalui proses adminitrasi saat berhubungan dengan Samsat, namun, lanjut Kasatlantas, pihaknya terus menghimbau agar para element masyarakat untuk mematuhinya, dan segera melengkapi surat kendaran ,dan Satlantas Polres Muara Enim siap melayani sepenuh hati.

Baca Juga  Sekda Optimis Raih Gelar Juara pada STQH XXVII 2023 Tingkat Provinsi di Lubuk Linggau

“Mari dengan adanya giat Jum’at Curhat ini, kita jadikan ikatan Silaturahmi dalam menjunjung tinggi aturan serta disiplin berlalulintas dan pihak Satlantas Polres Muara Enim siap menerima informasi maupun keluhan yang segera ditindak lanjuti,”terang AKP Suwandi,SH, M.Si.

Sementara dalam giat Jum’at Curhat didesa Saja Jaya Kecamatan Muara Enim tersebut langsung dipimpin Wakapolres Muara Enim Polda Sumsel serta dihadiri para PJU Polres Muara Enim.(JNP).

Komentar