Usai Melaksanakan Operasi Ketupat Musi 2023, Polres Muba Gelar Acara Halal Bihalal

Uncategorized384 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Setelah berakhirnya operasi ketupat Musi 2023 yang digelar pada Selasa (02/05/2023), Polisi Resort Musi Banyuasin mengadakan acara halal bihalal.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik. SH.MH., seluruh pejabat utama polres Muba dan anggota serta para Kapolsek jajaran polres Muba, bertempat dihalaman Mapolres Muba, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan ini dimulai setelah apel pagi dilanjutkan dengan saling salam salaman, bermaaf-maafan oleh Kapolres dan seluruh personil polres muba dilapangan apel Mapolres Muba, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Dalam sambutannya, Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH. menjelaskan bahwa selama lebaran Idul Fitri yang juga pada waktu bersamaan ada operasi ketupat Musi 2023 kami belum sempat halal bihalal dengan anggota, untuk itu hari ini sengaja kami berkumpul untuk mengadakan halal bihalal.

Baca Juga  Gubernur Lantik ISNU dan  Letakkan Batu Pertama Kantor PCNU Muara Enim

“Hal ini kami lakukan agar tetap terjalin dengan baik silaturahmi antara pimpinan dan anggota, maupun antar sesama anggota, “Jelas Kapolres. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar