Forum Palembang Bangkit Gelar Rapat Khusus Lembaga Independen

Uncategorized452 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Forum Palembang Bangkit (FPB ) gelar Rapat khusus Lembaga Independen. Yang di gelar di sekretariat FPB, Jumat 20 Januari 2023.

Ketua Forum Palembang Bangkit (FPB) Idham Rianom mengatakan, Dalam rangka penataan struktur kelembagaan dan personil Lembaga independen FPB akan menggelar Rapat Khusus lembaga Independen.

” Lembaga independen ini merupakan organisasi sayap atau Badan otonom dibawah naungan PP FPB sebagai induk organisasi,” katanya saat di wawancarai di kantor sekretariat FPB Palembang, Kamis ( 19/1/2023).

Baca Juga  Peringati HUT Ke-50, DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Laksanakan Kegiatan Gerakan Hidup Sehat

Idham menuturkan, Diantaranya Lembaga Palembang Bangkit Politika ,Lembaga wanita Pengusaha, Lembaga UMKM Kewirausahaan,Lembaga Majelis Taklim, Lembaga Pusat Data dan Informasi, Lembaga Adat dan Budaya FPB, lembaga Pemuda dan olahraga, lembaga OKK, lembaga Sosmas,Lembaga Pemberdayaan Wanita dll masih banyak lagi.

“Kesemua lembaga ini akan kita evaluasi baik struktur maupun Tupoksinya akan kita lengkapi termasuk personilnya.
Nantinya akan lebih diarahkan dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan rakyat sesuai dgn Tupoksinya masing masing,” jelasnya.

Baca Juga  Ditpamobvit Polda Sumsel Siap Amankan Pemilu 2024 di Sumsel

Hal ini diungkapkan Ketua FPB Idham Rianom didampingi sekretarisnya Kms Idham abubakar dan Bendahara Susilawati serta pendiri Yunani abuhasan serta Pembina Fauzi Rahman dan pengurus lainnya.

” Agar lembaga independen FPB dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas dan dapat lebih mengakselerasi pembangunan di kota Plg khususnya dan sumsel umumnya,” pungkasnya.

Baca Juga  Aswari Rivai Mengawal Rombongan Bikers Dari Negara Malaysia, Explore Sumatera

(ocha )

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar