Rian Lakukan Sumpah Pocong

Uncategorized750 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Dengan posisi tubuh terguling dan dibalut kain kapan putih seperti jenazah Rian Antoni (41) melakukan sumpah pocong di depan Mushala Al Manan di Jalan Ratu Sianom, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (18/5) pagi. Prosesi sumpah pocong yang dilakukan Rian disaksikan ratusan warga .

Rian mengucapkan sumpah yang ia baca dikertas yang dibubuhi materai. Hanya sekitar 15 menit sumpah pocong pun selesai Rian langsung bergegas menuju rumahnya yang tidak jauh dari Mushala Al Manan setelah melepas kain kapan yang membalut tubuhnya.

Rian mengatakan sumpah pocong yang ia lakukan karena tidak terima atas tuduhan telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun.

“Saya tidak terima saya dituduh melakukan itu, dan ini kali ke duanya saya melakukan sumpah pocong. Di mana sumpah pocong yang pertama dulu di bulan 10 tahun 2022 lalu,” katanya.

Baca Juga  Warga Lansia di Plakat Tinggi Juga Mendapat THR Dari Pj Bupati Apriyadi

Rian mengaku tidak merasa takut untuk melakukan sumpah pocong karena merasa benar.

Ditegaskan Rian dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual sebagaimana yang disebut orang-orang.

“Saya itu juga ngga pernah ada selisih paham dengan keluarga mereka itu, normal-normal semua tapi malah mereka menuduh saya seperti ini,”katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar