Tumpeng Untuk Kejari di HBA Ke 63 dari Polres Pagaralam

Berita Utama872 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co id -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK melakukan anjangsana ke Kantor Kejari Pagar Alam, Sabtu (22/7/2023), bertempat di kompleks Perkantoran Gunung Gare.

Pada kesempatan anjangsana tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Helmi Adriansya beserta PJU setingkat Kabag dan Kasat.

Pantauan, kedatangan kapolres yang membawa nasi tumpeng
disambut Kajari Pagar Alam Fajar Mufti SH dan jajaran Kasi.

AKBP Erwin Irawan SIik mengatakan, adapun kunjungan ini tak lain sebagai bentuk jalinan sinergitas Polres Pagar Alam dengan Kejari (kejaksaan negeri) Pagar Alam.

Baca Juga  Aliran Listrik Diputus Puluhan Warga Tanjung Menang Rambang Niru Berang dan Siap Gelar Aksi Kembali

“Bertepatan dengan moment Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 ditahun ini, saya beserta jajaran mengucapkan selamat berbahagia insan Adhilyaksa di Nusantara dan khususnya di Pagar Alam,” ucap Kapolres.

Belum lama ini, Polres Pagar Alam juga menerima tumpeng Hari Bhayangkara pada 1 Juli lalu.

“Hari ini, kita bersama jajaran bersilahturahmi dengan insan Adhyaksa, semoga sinergitas Polres dan kejaksaan terus terjalin dalam melaksanakan tupoksi di wilayah Pagar Alam,” ucapnya.

Baca Juga  Dua Korban Terakhir Tabrakan Maut Speedboat di Muba Ditemukan

Sementara, Kajari Pagar Alam Fajar Mufti SH melalui Kasi Intelijen Sosor Panggabean SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta jajaran.

Yang sekaligus, kunjungan beliau juga membawa kado Hari Bhakti Adhyaksa berupa nasi tumpeng.

“Terima kasih bapak kapolres dan jajaran perwira yang telah memberi kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke 63,” ucap Sosor seraya mengatakan sebelumnya kado serupa telah diberikan bapak walikota Alpian Maskoni.

Sebelumnya, Sosor juga menyebutkan, peringatan HBA Ke 63 ini, Kejari Pagar Alam telah melaksanakan rangkaian kegiatan. Mulai dari lomba, anjang sana, baksos, hingga ziarah ke taman makam pahlawan.(Rep)

Komentar