AKBP Andi Baso Rahman, Laksanakan Program Jum’at Curhat di Tanjung Raja Ogan Ilir

Berita Utama782 Dilihat

Ogan Ilir Sumselpost.co.id – Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H.,S.I.K., M.S.i bersama Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, S.IP., M.Si menggelar Jum’at Curhat di aula Kantor Camat Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan Jum’at Curhat dilakukan sebelum sholat Jum’at di Aula Kantor Camat bersama Forkopimcam, Kepala Desa, beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat Tanjung Raja.

“Pentingnya silaturahmi untuk menjalin kerjasama dalam menjaga situasi kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Semoga kegiatan pesta demokrasi berjalan lancar aman dan kondusif,” ucap AKBP Andi Baso Rahman.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut, Kapolres menerima saran berikut keinginan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tanjung Raja khususnya dan Di Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya.

Baca Juga  Dua Bocah Dikabarkan Tenggelam di Sungai Enim Team Rescue DPKP Dan  BPBD Terjun Ke Lokasi

Dalam kesempatan itu Kapolres Ogan Ilir juga mohon do’a dari masyarakat semoga di permudahkan menjalankan amanah dalam tugas dengan harapan Polri yang senantiasa dicintai masyarakat menuju Polisi yang Presisi.(jnp)

Komentar