Besok Ops Patuh Musi 2023 Digelar Polres Muara Enim

Berita Utama1411 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Besok pada Senin 10 Juli sampai 23 Juli 2023 Polres Muara Enim akan melaksanakan Operasi Patuh Musi 2023, yang mana Ops Patuh Musi 2023 tersebut, juga akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Operasi Patuh Musi 2023 dilakukan bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, serta angka fatalitas, dan juga untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Adapun sasaran Ops Patuh Musi 2023 yang akan digelar selama 14 hari tersebut, Yakni dengan menghimbau kepada para pengendara, Untuk Tidak Melebihi Batas Kecepatan, Jangan Mabuk Saat Berkendara, Jangan Biarkan anak dibawah umur berkendara, Tidak Menggunakan Hp Saat Berkendara, Jangan Melawan Arus lalulintas, dan Tidak Berboncengan Lebih dari satu. Demikian diungkapkan Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK,didampingi Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, jelang Ops Patuh Musi 2023 yang akan digelar besok pada Senin (10-23 Juli 2023.

Baca Juga  Pj. Walikota Palembang Santuni Anak Yatim Seusai Sholat Jumat di Masjid Zaidin 32 ilir

Lanjutnya, bahwa Ops Patuh Musi 2023 Polres Muara Enim para Personil akan terlibat dalam Ops Keselamatan, ketertiban,serta kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) khususnya diwilayah hukum Polres Muara Enim. “Ops Patuh Musi 2023 mengedepankan
pendekatan edukatif, persuasif, dan humanis, dengan dukungan penegakan hukum dalam hal lalu lintas.

“Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mengurangi pelanggaran dan kecelakaan yang terjadi,”ujarnya. Dikatakannya, dengan adanya Operasi Patuh Musi 2023, diharapkan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan, yaitu menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, dan angka fatalitas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalulintas,”pungkas Kapolres didampingi Kasatlantas.(09/07/2023).(jnp)

Komentar