Sugiarto Nekat Bunuh Diri Dibawah Ampera

Uncategorized557 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Aksi bunuh diri Sugiarto (63) warga lorong Perguruan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang di Perairan Sungai Musi, tepatnya di bawah jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir Palembang, pada Kamis (26/1) sekitar pukul 11.45 WIB berhasil di gagalkan Anggota unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melalui Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira, membenarkan pihaknya anggota Satpol Airud Polrestabes Palembang, berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pria yang terjun dari atas jembatan Ampera.

Baca Juga  Tiga Pelaku Curanmor Wilkum Gunung Megang Diringkus, Dua Pelaku Warga Gelumbang

Korban berhasil diselamatkan setelah anggota unit Gakkum Satpol Airud Polrestabes Palembang, yang sedang melakukan patroli di sekitaran sungai Musi mendapati laporan dari masyarakat adanya seorang pria terjun ke sungai Musi.

“Korban bisa kita selamatkan, dan saat ini korban sudah di evakuasi dan berada di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang. Keadaannya sehat, namun belum bisa dimintai keterangan, karena masih keadaan trauma,” kata Kompol Suprawira.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Mendoakan PJU Dan Jajaran Polda Sumsel Yang Di Mutasi Tugas Tempat Baru

Korban menurutnya sempat tenggelam di air sungai Musi, namun dengan kesigapan anggota Satpol Airud dan unit Gakkum Polrestabes Palembang, korban berhasil di selamatkan.

“Motif dari korban terjun ke sungai Musi, belum kita ketahui, dan masih menunggu keterangan dari pihak keluarga,” katanya.

Komentar