Tahun Baru Resolusi Baru, Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng AHMP

Uncategorized346 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Astra Motor Sumsel senantiasa berkomitmen mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

Di awal tahun 2023 ini, Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang.

Kegiatan ini berlansung pada Minggu (29/01/2023) yang berlokasi di Eleu Café Palembang. Berhasil diikuti oleh total peserta sebanyak 30 peserta. yang berasal dari berbagai komunitas diantaranya Palembang CBR Club (PCC), Honda City Sport Team (HCST), Honda MegaPro Club (HMPC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Vario Automatic Sriwijaya (Varios), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Genio Rider Club (HGRI), Honda Beat Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP) yang tergabung dalam kepengurusan paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Baca Juga  Tismon Sugiarto :  Menawarkan Diri Untuk Mengabdi Kepada Negara Jika Masyarakat Berkenan

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

Kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar serta pembagian helm SNI Honda #Cari_Aman dan doorprize.

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan Rapat Kerja Awal tahun 2023 antara AHMP & MD Astra Motor Sumsel yang membahas pencapaian honda community selama 2022 & activity community yang akan berlangsung selama 2023. Dan tidak lupa 2 gelaran event terbesar untuk community di tahun ini, Safety Riding Kontes di Safety Riding Park AHM, Bekasi dan Honda Bikers Day 2023 yang akan berlangsung di Jawa Timur.

Baca Juga  Ajak Masyarakat Palembang Selamatkan Naskah Kuno

Acara ini disambut baik oleh para bikers yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

Dalam penyampaiannya, Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi awal pembuka aktivitas community Honda yang akan semakin banyak dilakukan secara offline di tahun 2023.

“Tentunya ini awal yang baik dari rangkaian activity community Honda yang akan berlangsung selama 2023 nantinya, dan diharapkan community honda yang tergabung dibawah AHMP bisa mengikuti serta berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan nantinya.” ungkap Tomy.

Baca Juga  Polda Sumsel Susun Belanja Barang, Modal TA 2023

(Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar