Selebgram Asal Palembang Ditangkap Polda Lampung Saat Berada di Salon Kecantikan

Berita Utama1221 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Selebgram asal Kota Palembang berinisial APS ditangkap petugas Polda Lampung lantaran diduga terkait dengan jaringan narkoba internasional.

APS itu ditangkap saat tengah berada di salah satu salon kecantikan yang berada di Jalan Basuki Rahmat Palembang pada Sabtu (26/8).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah yang menjelaskan penangkapan terhadap APS dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Menurut Umi, APS ditangkap dengan dugaan keterlibatannya dalam jaringan narkoba internasional yang sebelumnya telah berhasil diungkap Polda Lampung.
“Benar,” kata Kombes Pol Umi Fadilah, Senin (28/8).

Baca Juga  Kebijakan PPDB di Sumsel, FKMP DAN PC IPNU Palembang Tuntut Pecat Kadisdik dan Plh Sutoko

Namun, Umi belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kasus narkoba yang menjerat APS itu.
Menurutnya, kasus ini masih dalam pendalaman dan pemeriksaan oleh anggota Ditnarkoba Polda Lampung.

“Masih penyelidikan, yang bersangkutan (APS –red) sedang dalam pemeriksaan, nanti setelah selesai (penyelidikan) akan kita sampaikan,” kata Umi.

Sementara, Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Harissandi juga tak menampik bahwa pihaknya beberapa waktu lalu berkoordinasi dengan pihak Polda Lampung.

Baca Juga  Webinar PPDB SMA Negeri/SMK Negeri/SLB Negeri se- Sumsel Tahun Pelajaran 2024/2025 

Namun Haris tak menjelaskan lebih terkait koordinasi yang dilakukan pihaknya apakah terkait dengan penangkapan terhadap APS.

“Saya tidak tahu pasti bagaimana ceritanya itu, mungkin langsung konfirmasi ke Polda Lampung saja,” kata Haris, Senin (28/8).
Belakangan diketahui, sosok selebgram asal Palembang itu adalah Adelia Putri Salma, warga asal Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

Komentar