Peby Anggi Pratama Lakukan Kunjungan Reses ke SMP Negeri 60 Palembang

SumselPost.co.id. Palembang,– Dalam Pertemuan/ kunjungan Reses Anggota DPRD Peby Anggi Pratama ,SH.,M.Kn. Sekretaris Dapil IV kota Palembang Masa Persidangan II (Dua) Tahun 2023, Dapil IV Kecamatan: Sako, Kalidoni dan Sematang Borang.Dari Hari Senin sampai dengan Sabtu, Tanggal 22-26 Agustus 2023. Yang di gelar di SMP Negeri 60 Palembang, Selasa (23/8/2023).

Yang di hadiri oleh Lurah Sukamulya, Ilham, Lurah Sukamulya, Ilham Wijaya, Kepala Sekolah SMP Negeri 60 Emi Trisna, Ketua Komite SMP Negeri 60 Ali Saputra, Babinsa Kelurahan Sukamulya Serka Joko Pranoto, Guru-guru dan warga setempat di Sukamulya Palembang.

Peby Anggi Pratama, SH., M.Kn. selaku Sekretaris komisi IV dapil IV mengatakan, setelah melakukan diskusi antara sekolah dengan masyarakat sudah terjalin Sinergi, terbukti dengan adanya gotong royong dari pihak sekolah dan warga sekitar.

Baca Juga  Ini Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Palembang periode 2023-2027 dengan tema "Dengan Semangat Asas Kekeluargaan dan Gotong Royong

“Dan hari ini banyak dari tokoh masyarakat, RT RW hadir semua. Kami sangat senang datang ke SMP 60 ini dengan kondisi sarana dan prasarana sudah bagus namun ada catatan yang pertama, perlu dibuatnya pagar di sekolah karena untuk keamanan dari sekolah itu sendiri. Yang kedua, perlunya lapangan dan itu harus segera mungkin untuk di cor biar anak-anak kita olahraganya bisa terlaksana dengan baik.

Selain itu, SMP Negeri 60 ini juga masih membutuhkan sejumlah guru dan ini menjadi PR dari pemerintah kota Palembang, agar sejumlah guru bisa diakomodir untuk ditempatkan di SMP Negeri 60. Peby menuturkan, Hal ini akan disampaikan dalam rapat APBD induk nanti, dan akan dibahas dengan dinas pendidikan, ini juga akan disampaikan dalam rapat paripurna agar biar menjadi atensi khusus untuk segera ditindak lanjuti.

Baca Juga  Astra Motor Sumsel dan SMK Muhammadiyah Belitang Buka Kelas Industri

“Kami berpesan kepada SMP Negeri 60 maupun warga sekitar, agar bisa saling bersinergi, saling membantu, saling membesarkan, karena SMP 60 ini milik kita bersama yang harus dijaga, SMP 60 butuh masyarakat, dan masyarakat butuh SMP 60,” Bebernya.

Ilham Wahyu selaku Lurah Sukamulya menyampaikan, kedatangan pak Feby Anggi Pratama dari komisi 4 merupakan bagian untuk kesejahteraan rakyat khususnya dibidang pendidikan, dan untuk menambah motivasi warga. Pihaknya berharap dengan adanya kunjungan reses dari komisi 4 ini bisa memfasilitasi apa dibutuhkan warga dan sekolah, serta berkoordinasi langkah kedepannya agar SMP 60 bisa menjadi percontohan sekota Palembang.

Di tempat yang sama, Ketua Komite SMP Negeri 60 Palembang, Muhammad Ali Saputra mengucapkan, terima kasih atas kunjungan reses dari anggota DPRD kota Palembang Peby Anggi Pratama komisi IV di SMP 60, mudah-mudahan dengan kunjungan negosiasi ini bisa merubah kemajuan SMP 60.

Baca Juga  Peby Angga Pratama : Warga Jalan Jepang Minta Dibuatkan KIS dan Minta Pelaksanaan PPDB di Lakukan Dengan Baik

Sementara itu, Emi Trisna sebagai kepala Sekolah SMP Negeri 60 palembang mengucapkan terima kasih kunjungan dari Peby Anggi Pratama selaku anggota DPRD dari komisi IV, semoga dengan adanya pertemuan ini apa yang di butuhkan sekolah dan masyarakat sekitar bisa segera dibantu dan direaliasi, pungkasnya ( Ocha)

Komentar