Peby Angga Pratama : Warga Jalan Jepang Minta Dibuatkan KIS dan Minta Pelaksanaan PPDB di Lakukan Dengan Baik

SumselPost.co.id. Palembang,- Kunjungan Reses Anggota DPRD Peby Anggi Pratama ,SH.,M.Kn. Sekretaris Dapil IV kota Palembang Masa Persidangan II (Dua) Tahun 2023, Dapil IV Kecamatan: Sako, Kalidoni dan Sematang Borang.Dari Hari Senin sampai dengan Sabtu, Tanggal 22-26 Agustus 2023. Yang di gelar Bersama Warga masyarakat Jalan Jepang RT 10 Rw 11 Sako, Selasa (23/8/2023).

Yang Menghadiri kegiatan reses tersebut yaitu Lurah Sako Indi Suharto SH didampingi Babinsa dan Bhabinkantimnas, serta Ketu RT. 10 Andre Macan SH.,MH

Peby Anggi Pratama ,SH.,M.Kn. Anggota DPRD kota Palembang sekaligus merangkap Sekretaris Dapil IV kota Palembang, mengatakan, ” Berdasarkan hasil reses di Jalan Jepang RT 10 RW 11 Sako masih sangat diperlukannya perbaikan lampu Jalan, pengadaan lampu jalan, masih banyak jalan yang belum di cor dan masih perlunya dibuatkan tanggul atau dam di saluran daerah aliran sungai Borang,” katanya.

Baca Juga  Fitriana/Pingky Caleg DPRD Sumsel Nomor 1 Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Untuk Pergantian Tahun Baru

Peby menuturkan, Banyak masyarakat di wilayah RT 10 RW 11 minta dibuatkan kartu Indonesia sehat atau (KIS )karena banyak masyarakat yang belum mampu di wilayah tersebut yang belum mendapatkan kartu Indonesia sehat.

” Harapannya ke depannya pelaksanaan PPDB dapat dilaksanakan sebaik mungkin karena masih banyak anak-anak dari warga dari RT 10 RW 11 tidak dapat diakomodir untuk ikut di empat jalur yang telah ditetapkan oleh Permendikbud,” harapnya.( Ocha )

Komentar